KB FKPPI PC 0101 Banda Aceh Akan Gelar Muscab Ke-X

Avatar

Bahas Program Kerja dan Pemilihan Ketua

BANDA ACEH – KB FKPPI PC 0101 Banda Aceh akan menggelar Musyawarah cabang (Muscab) Ke-X Tahun 2024, yang akan berlangsung di Makodim 0101/KBA pada Kamis, 7 Maret 2024.

Hal tersebut disampaikan Ketua Muscab Ke-X KB FKPPI PC 0101 Banda Aceh, T Rachmad Kurniawan SH MH CPL kepada media ini, Selasa, 5 Maret 2024.

”Insya Allah Muscab Ke-X KB FKPPI 0101 Banda Aceh akan berlangsung di Makodim 0101/KBA pada Kamis, 7 Maret 2024 mendatang, dan dibuka langsung oleh Bapak Dandim 0101/KBA Letkol Czi Widya Wijanarko SSos MTr (Han).” Ujar Rachmad.

Adapun tujuannya dilaksanakan Muscab Ke-X tersebut adalah sebagai ajang forum rapat tertinggi dalam Organisasi untuk menilai laporan pertanggung jawaban pengurus, menentukan arah kebijakan strategis Organisasi, serta memilih dan menentukan kepengurusan dan Ketua. Terangnya

Hingga saat ini sudah ada beberapa nama yang digadang-gadang sebagai calon Ketua, diantaranya Ir Rama Satria ST M Eng IPU, Ir Chandra Irawan ST MT, Arie Januar SSTP MSi, dan Masni Ibrahim SP. Ungkap pengacara muda Aceh dengan segudang prestasi ini.

Rachmad mengajak kepada seluruh pengurus baik cabang, rayon dan kader FKPPI 0101 Banda Aceh untuk bisa hadir dan mensukseskan Muscab Ke-X ini.

Rachmad juga mengapresiasi Dandim 0101/KBA Letkol Czi Widya Wijanarko SSos MTr (Han) beserta jajaran yang telah mendukung penuh agar kegiatan tersebut dapat berlangsung sebagaimana mestinya.

Kepada media ini, Rachmad juga menjelaskan terkait syarat menjadi Calon Ketua KB FKPPI PC 0101 Banda Aceh, yaitu merupakan putra putri purnawirawan dan putra putri TNI-Polri, atau pernah menjadi Pengurus Cabang FKPPI Banda Aceh, anggota biasa dan aktif, memiliki dedikasi dan loyalitas terhadap organisasi, setia kepada Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945, Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan tidak tercela.