banner

banner

PPNI Banda Aceh Melaksanakan Sumpah Perawat D3 dan Ners

  • Bagikan

Dedi Lamra Serukan Perawat Terus Menunjukkan Dedikasi dan Profesionalismenya Dalam Menjalankan Tugas Pengabdian

Banda Aceh – DPD PPNI Kota Banda Aceh gelar kegiatan sumpah perawat pada Kamis, 10 Maret 2022 yang dihadiri oleh 33 peserta dari D3 Keperawatan dan Profesi Ners yang berasal dari berbagai institusi seperti FKep USK, Poltekkes Aceh, Akper Tjoet Nyak Dhien, Akper Tgk Fakinah dan Akper Abulyatama.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Ketua DPW, Ketua DPD dan beberapa pengurus DPD. Ketua DPW PPNI Aceh, DR Abdurahman SKp MPd dalam sambutannya mengharapkan agar perawat yang disumpah dapat melaksanakan aktifitas profesinya secara profesional dan akuntabel serta terus meningkatkan kompetensinya sehingga dapat bermanfaat bagi diri dan masyarakat.

Saat ini banyak perawat Indonesia khususnya Aceh yang sedang dan akan bekerja di luar negeri termasuk destinasi Jepang dan Jerman dalam program kerjasama dgn pemerintah (G to G) dan BLK ujarnya.

sementara itu, Faisal,m AMK SKM MKM selaku Ketua DPD PPNI Banda Aceh diakhir pelaksanaan sumpah perawat juga menyampaikan terimakasih kepada sejawat profesi yang mempercayakan PPNI sebagai sarana dalam memfasilitasi para perawat yang mempersiapkan proses pengajuan STR melalui serangkaian persiapan termasuk mengikuti dan mendaftarkan sumpah perawat.

Ketua panitia kegiatan yang juga menjabat Ketua PMI Kota Banda Aceh, Dedi Sumardi Nurdin SKM MKM juga menyampaikan hal serupa dan menyerukan agar perawat terus menunjukkan dedikasi dan profesionalismenya dalam menjalankan tugas pengabdian profesinya. Pungkas sosok pengusaha muda sukses Aceh yang akrab disapa Dedi Lamra ini.

  • Bagikan