Penghargaan Prof Madjid Ibrahim, Kado Spesial di Moment HUT Kota ke 819

Avatar
Pj Gubernur Aceh, Bustami Hamzah menyerahkan penghargaan Anugerah Prof Madjid Ibrahim (AMI) Ke X Tahun 2024, di bidang Perencanaan Pembangunan Daerah Tingkat Kota se-Aceh kategori Terbaik II kepada Pj Sekretaris Daerah Kota Wahyudi di Anjong Mon Mata Banda Aceh, Senin (22/4/2024).

BANDA ACEH – Pemerintah Kota Banda Aceh menerima penghargaan Anugerah Prof Madjid Ibrahim (AMI) Ke X Tahun 2024, di bidang Perencanaan Pembangunan Daerah Tingkat Kota se-Aceh kategori Terbaik II.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Pj Gubernur Aceh, Bustami Hamzah kepada Pj Wali Kota Banda Aceh yang diwakili oleh Pj Sekretaris Daerah Kota Wahyudi di Anjong Mon Mata Banda Aceh, Senin (22/4/2024).

Pj Sekda Wahyudi mengatakan keberhasilan Kota Banda Aceh meraih penghargaan tersebut merupakan hasil dari kinerja seluruh jajaran.

Ia pun mengucapkan rasa syukur karena keberhasilan yang diraih Pemerintah Kota hari ini tepat di momen spesial HUT Kota Banda Aceh ke- 819 tahun.

“Alhamdulillah, ini merupakan suatu penghargaan yang sangat luar biasa untuk Kota Banda Aceh yang hari ini merayakan ulang tahun ke 819,” katanya.

Big Move (Langkah Besar), kata Wahyudi, merupakan tema pada perayaan HUT Kota Banda Aceh tahun ini sebagai semangat untuk menata masa depan perkotaan yang dinamis dan berkelanjutan.

“Insyaallah kita akan terus bekerja keras untuk menata pembangunan Kota Banda Aceh yang berkelanjutan baik dari segi infrastruktur, lingkungan, ekonomi, sosial, dan budaya,” jelasnya.

Disamping itu, Wahyudi menjelaskan Pemko terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup seluruh penduduk Kota Banda Aceh.

“Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam pembangunan dan pengembangan Kota Banda Aceh,” katanya.(CM)