banner

banner

Wali Kota Serahkan Paket Ramadan Kepada Penyandang Disabilitas

  • Bagikan

Ketua Pertuni Banda Aceh: Terimakasih Pak Wali

Banda Aceh – Menyambut bulan suci Ramadan, Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman membagikan secara simbolis paket Ramadan kepada sejumlah penyandang disabilitas.

Wali Kota juga menyerahkan paket sembako bersumber dari CSR PDAM Tirta Daroy yang diterima oleh Ketua Persatuan Tunanetra Indonesia (Pertuni) Banda Aceh M Nur Abdullah, di pendopo, Minggu (27/3/2022).

Aminullah menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan upaya untuk saling berbagi dengan mereka penyandang disabilitas. Utamanya menjelang bulan suci ramadan.

“Semoga pemberian dari kami ini dapat memberi setetes kebahagiaan bagi mereka warga disabilitas,” katanya.

Wali Kota Aminullah juga mengatakan semoga bantuan paket sembako ini bisa bermanfaat bagi kaum disabilitas dan keluarga di bulan ramadan nantinya.

“Semoga bantuan ini bisa menjadi berkah untuk keluarga dan sambutlah ramadan yang sebentar lagi akan tiba dengan dengan suka cita,” kata Aminullah.

Kepala PDAM Tirta Daroy, T Novizal Aiyub mengatakan bantuan paket sembako ini bisa meringankan beban penyandang disabilitas dalam menyambut puasa ramadan.

“Semoga pemberian ini bisa meringankan para penyandang disabilitas beserta keluarga, dan semoga di bulan ramadan ini bisa melakukan ibadah puasa dengan tenang dan kusyuk,”ucap Ampon Aiyub.

Ketua Persatuan Tunanetra Indonesia (Pertuni) Banda Aceh M Nur Abdullah mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Aminullah Usman dan juga kepada PDAM Tirta Daroy atas bantuan paket ramadan ini.

“Terimakasih kepada Pak Wali dan PDAM, semoga ini menjadi amalan baik, ladang amal, dan keberkahan kita semua. Biar lebih banyak di luar sana yang peduli dengan kami,” ungkap M Nur. (AY)

  • Bagikan