banner

banner

Aminullah Tinjau Gubuk Dhuafa Amrensyah untuk Program Bedah Rumah

  • Bagikan

Aminullah: Dalam Waktu Dekat Akan Segera Kita Bedah

Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman kembali melakukan blusukan ke rumah warganya yang menjadi calon penerima bantuan program bedah rumah. Kali ini, lokasi yang dituju sebuah gubuk reot milik warga duafa di Gampong Lampeuot, Kecamatan Bandar Raya, Banda Aceh Minggu 10 April 2022.

Amrensyah 52 tahun, sudah bertahun-tahun menghuni sebuah gubuk reot. Bangunan berkonstruksi kayu seadanya miliknya tampak miring dan hampir rubuh. Di usia yang tidak mula lagi dengan pekerjaan serabutan dan kondisi kurang sehat harus senantiasa menafkahi keluarganya, begitu berat tantangan hidup yang harus beliau jalani selama ini.

Aminullah datang bersama pihak kontraktor pelaksana, camat Banda Raya, Kabag Prokopim Said Fauzan dan dilokasi acara juga turut hadir Keuchik Lampeuot dan tokoh – tokoh masyarakat yang antusias menyambut orang nomor satu di kota ini

“Hari ini kami sudah melihat langsung rumah bapak. Luar biasa keteguhan bapak yang di hari tidak muda lagi masih tegar dan tidak mau menyusahkan orang lain,” ujar Wali Kota.

Ia juga memastikan Insya Allah akan segera ‘membedah’ gubuk warganya itu. “Insyaallah dalam waktu dekat akan segera kita bedah, setelah rampung dan penyelesaian administrasinya.”

Wali Kota turut mengucapkan terima kasih kepada pihak PDAM yang terus mendukung program bedah rumah bagi warga duafa. Mohon pula dukungan penuh dari perangkat kecamatan, gampong dan pihak terkait lainnya,”

Wali Kota Aminullah Usman menyampaikan bahwa membangun rumah bagi duafa ini adalah tugas mulia yang harus ia jalankan sebagai pemimpin daerah.

sebagai seorang pemimpin sudah menjadi tanggung jawab untuk mensejahterakan warga duafa, anak yatim dan fakir miskin, dan akan terus melanjutkan tugas mulia ini untuk menghadirkan rumah kepada duafa-duafa lainnya.

Dilokasi yang sama Kabag Prokopim Said Fauzan mengatakan, ini merupakan bedah rumah ke sembilan yang dilakukan oleh Wali Kota Aminullah Usman, untuk rumah ini akan kembali di danai oleh PDAM Tirta Daroy, jadi ini merupakan rumah ke dua yang dibedah melalui dana yang bersumber dari PDAM Tirta Daroy.

  • Bagikan