Wali Kota Teken MoU Bidang Pendidikan Dengan UNIDA

  • Bagikan

Rektor Unida Apresiasi Aminullah yang Terus Fokus Terhadap Pendidikan dan Pengembangan SDM

Banda Aceh – Pemerintah Kota Banda Aceh bersama Universitas Iskandar Muda (UNIDA) melakukan penandatanganan nota kesepahaman bersama atau Memorandum of Understanding (MoU) terkait tri dharma Perguruan Tinggi dan pengembangan sumber daya manusia serta pengabdian masyarakat.

Nota kesepahaman tersebut ditandatangani oleh Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman dengan Rektor UNIDA Syafei Ibrahim yang bertempat di pendopo, Kamis (14/4/2022).Wali Kota dalam sambutannya menyambut baik nota kesepahaman dengan Unida yang bertujuan untuk pengembangan sumber daya manusia dan wujud sinergitas birokrasi dan akademisi.

“Lewat kerjasama ini, kita berharap nantinya terjalin sinergitas yang baik dalam mengembangkan sumber daya manusia dan juga memperkuat pilar pendidikan demi mewujudkan visi Banda Aceh Gemilang dalam Bingkai Syariah,” kata Aminullah

Wali Kota Aminullah juga meyakini dengan adanya nota kerjasama ini akan meningkatkan kualitas pendidikan dan SDM masyarakat juga aparatur pemerintah serta tentunya peningkatan ekonomi.

“Kami yakin jika tingkat pendidikan daerah yang baik akan merubah kondisi perekonomian di daerah tersebut, semoga kerjasama ini bisa membawa dampak positif di sektor ekonomi,” kata Aminullah.

Dalam kesempatan tersebut, Rektor Unida Syafei Ibrahim menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada wali kota dengan adanya kerjasama tersebut.

“Kami menyampaikan apresiasi kepada Bapak Wali Kota Aminullah Usman yang terus fokus terhadap pendidikan dan pengembangan SDM kita berharap dengan adanya MoU ini nantinya dapat dimanfaatkan oleh aparatur pemerintahan dan juga masyarakat lainnya,” harap Syafei.

Penulis: AY
  • Bagikan