banner

banner

Pasca Idul Fitri, Wali Kota Silaturahmi dengan ASN

  • Bagikan

Pastikan Pelayanan Publik Berjalan Baik dan Efektif

Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman bersama Wakil Wali Kota Zainal Arifin melakukan peninjauan sekaligus kunjungan silaturahmi pasca Hari Raya Idul Fitri 1443 H ke sejumlah kantor Satuan Kerja Perangkat Kota (SKPK) dalam lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh, Selasa (10/5/2022).

Kegiatan yang diawali dengan apel pagi tersebut, dimulai dari Kantor Dinas Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu (DPMTSP), Inspektorat, dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

Khusus di DPMTSP, Wali Kota Aminullah meninjau langsung Mal Pelayanan Publik (MPP) untuk memastikan sistem pelayanan publik di tempat tersebut berjalan baik dan efektif pasca lebaran Idul Fitri.

“Alhamdulillah pelayanan sudah berjalan baik dan efektif. Kita ingin memastikan bahwa layanan untuk masyarakat telah berjalan setelah lebaran Idul Fitri, dan ini memang telah menjadi fokus kita terhadap pelayanan publik,” kata Aminullah.

Dalam kesempatan tersebut wali kota juga menyampaikan pesan kepada pejabat dan ASN DPMTSP untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Berikan layanan prima dan utamakan kenyamanan dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, agar warga yang dilayani merasa nyaman ketika berada MPP, karena kehadiran MPP untuk memudahkan masyarakat,” harap Aminullah.

Setelah mengunjungi MPP, Wali Kota Aminullah dan rombongan bergerak menuju Kantor Inspektorat di kawasan Gampong Pango. Disana orang nomor satu di Kota Banda Aceh disambut hangat oleh pejabat dan ASN dalam balutan silaturahmi.

Wali Kota menyampaikan apresiasi atas kinerja dan kerja keras jajaran Inspektorat sebagai fungsi pengawasan sehingga Banda Aceh kembali menuai prestasi opini WTP 14 kali berturut-turut dari BPK RI.

“Terima kasih atas kinerja seluruh jajaran Inspektorat yang terus menjadi ujung tombak dalam mengawasi pengelolaan keuangan daerah, semoga pencapaian luar biasa ini bisa ditingkatkan dan dipertahankan di masa yang aman datang,” ujar Aminullah.

Wali Kota juga berkesempatan mengunjungi Dinas PUPR yang juga berada di kawasan Gampong Pango.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Aminullah menyampaikan pesan kepada seluruh jajaran PUPR agar terus menjaga semangat dan tetap fokus demi percepatan pembangunan Infrastruktur Kota Banda Aceh.

“Teruslah menjaga kekompakan dan kerjasama dalam melaksanakan sejumlah pembangunan infrastruktur di tahun 2022 ini, dan kami berharap apa yang sudah dibangun nantinya menjadi titipan istimewa saya bersama Pak Zainal untuk warga Kota Banda Aceh.

  • Bagikan