Aminullah Dukung Even Kejuaraan Komunitas Drumband Aceh

  • Bagikan

Bisa Tambah Ilmu Pengetahuan dan Dongkrak Ekonomi

Banda Aceh – Seksi Perlombaan Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Pengprov Aceh, Khairunnas SPd didampingi Sekum PDBI Aceh Besar Cut Lidya NK SPd, Bendahara Ryan setiawan SH dan Wakil Sekret Angga prawira putra SE menggelar audiensi dengan Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE.Ak MM.

Kedatangan Khairunnas bersama jajaran tersebut disambut Aminullah didampingi Sekretaris Badan Sistem Informasi,  Komunikasi dan Saksi Daerah DPD PAN Kota Banda, Aditya di Aula Rapat Kantor DPD PAN Kota Banda Aceh, kawasan simpang jam Banda Aceh, Senin (13/9).

Kepada Aminullah yang juga mantan Wali Kota Banda Aceh, Khairunnas menceritakan seputar perkembangan drum band di Provinsi Aceh dan Kabupaten/Kota, serta mengingatkan kembali betapa meriahnya kegiatan drum band saat HUT Kota Banda Aceh ke-817 lalu, dimana saat itu Aminullah masih menjabat sebagai Wali Kota Banda Aceh.

Lanjutnya, Khairunnas juga meminta dukungan Aminullah Usman terkait pagelaran kegiatan Kejuaraan Komunitas Drumband Aceh, yang akan digelar pada Minggu, 30 Oktober 2022 mendatang, di Taman Sari Banda Aceh.

Dalam sambutannya, Aminullah menyambut baik kedatangan Khairunnas beserta jajarannya dari PDBI, ia juga mengapresiasi kepengurusan PDBI Pengprov Aceh, Kota Banda Aceh dan Kabupaten Aceh Besar dalam keseriusan nya dalam mengembangkan minat drum band di Provinsi Aceh.

Aminullah juga memberikan apresiasi kepada Marching Band Gita Handayani Aceh, yang telah mengharumkan nama Aceh dengan tampil di upacara penurunan Bendera Pusaka di Istana Negara, pada perayaan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Terkait kegiatan Kejuaraan Komunitas Drumband Aceh, Aminullah sangat menyambut positif, menurutnya kegiatan tersebut banyak manfaat, baik dari sisi pengetahuan maupun sisi ekonomi dimana even tersebut tentunya dapat menyediakan space-space untuk pelaku UMKM berdagang disana.

Untuk itu, Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh ini menyatakan dukungannya di kegiatan tersebut. Dan meminta jajaran panitia pelaksananya agar benar-benar dapat mempersiapkan jalannya even ini sebaik mungkin.

  • Bagikan