Chek Zainal: Kekompakan Pengurus PAN Banda Aceh Mantap

  • Bagikan

Aminullah: Terima Kasih Saudaraku Semua

Banda Aceh – Rombongan pengurus DPD PAN Banda Aceh, dipimpin Sekretaris Drs H Zainal Arifin M.Si dan Bendahara Usman SE M.Si menyambangi Gampong Ketua DPD PAN Banda Aceh, H Aminullah Usman SE.Ak MM di Seuradeuk, Kecamatan Woyla Timur Aceh Barat, Minggu (18/9).

Kedatangan rombongan tersebut dalam rangka memenuhi undangan Ketua BM PAN Kota Banda Aceh, M Zidan Al Hafidh yang sedang menggelar resepsi “tueng dara baro”.

Sebagaimana diketahui, putra Ketua DPD PAN Banda Aceh Aminullah Usman, Zidan Al Hafidh baru saja melepas masa lajangnya bersama Nur Fitria, pada bulan Juni lalu. Dimana prosesi akad nikah dilaksanakan di Masjid Raya Baiturahman, Banda Aceh.

“Selamat berbahagia saudaraku Zidan, semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warrahmah, dan semoga rahmat Allah SWT senantiasa dilimpahkan dan menjadikan kalian semakin bersyukur dan bahagian. Aamiin ya rabbal alamin.” Ujar Chek Zainal, sapaan akrab Sekretaris DPD PAN Kota Banda Aceh.

Mantan Wakil Wali Kota Banda Aceh ini menambahkan, kunjungan Saudaraku rombongan DPD PAN Kota Banda Aceh ini menunjukan betapa besarnya kekompakan para pengurus di PAN Banda Aceh.

“Insya Allah kekompakan dan kebersamaan ini harus selalu kita pertahankan, dan bukan hanya kegiatan Ketua BM PAN dan Ketua DPD saja, tapi kegiatan-kegiatan Saudaraku pengurus lainnya juga akan kita hadiri bersama-sama seperti ini.” Ungkap Chek Zainal.

Aminullah Usman kepada media ini mengungkapkan, apresiasi dan terimakasih kepada para rombongan DPD PAN Kota Banda Aceh yang sudah berhadir ke tanah kelahirannya dalam momentum “tueng dara baro” ananda Zidan Al Hafidh.

Suatu kehormatan dan kebahagian bagi kami atas kehadiran saudaraku semua yang telah memberikan doa restu kesini.

“Terimaksih saudaraku semua, dan bagi yang belum sempat berhadir karena sedang fokus persiapan rangkaian kegiatan puncak HUT PAN Kota Banda Aceh juga kami berikan apresiasi yang sama.” Ujarnya.

Aminullah meminta agar kekompakan dan kebersamaan para pengurus DPD PAN Kota Banda Aceh agar dapat di pertahankan.

“Kita harus pertahankan kebersamaan ini untuk menghadapi agenda-agenda besar partai yang sudah mulai berlangsung dan mematangkan langkah-langkah serta persiapan menghadapi Pemilu 2024, untuk itu saya minta kader PAN harus kompak dan solid.” Pungkas mantan Wali Kota Banda Aceh ini.

Sementara itu, salah seorang pengurus DPD PAN Banda Aceh Seriyana yang ikut dalam rombongan tersebut mengisahkan perjalanan menuju Gampong kelahiran Ketua DPD PAN Banda Aceh, Seuradeuk Woyla Timur.

“Perjalanan nya seru, karena ada berbagai pemandangan indah di lokasi-lokasi objek wisata yang dilalui, serta ada tantangan yang cukup menguji adrenalin juga saat menghadapi medan jalan Seuradeuk yang begitu menantang para pengendara.” Ujarnya.

Seru, tegang dan luar biasa. Ini pertama kalinya kami pergi ke tempat tanah kelahiran Ketua DPD PAN Banda Aceh, ternyata ada sosok hebat dan luar biasa dari Gampong ini yang telah sukses dan memberikan kontribusi besar untuk masyarakat dan pembangunan Ibu Kota Provinsi Aceh, yaitu Saudaraku Ketua H Aminullah Usman SE.Ak MM. Ungkapnya.

  • Bagikan