PAN Banda Aceh Adakan IG Photo Contest di HUT Ke-24, Strategi Bantu Fotografer

Avatar

Hingga hari ini, Instagram dipenuhi postingan foto dan real video aktivitas Fun Walk dan Bazaar UMKM

Banda Aceh – Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE.Ak MM menaruh perhatian besar kepada para fotografer di Aceh, untuk itu dalam rangkaian kegiatan HUT PAN Ke-24 yang diselenggarakan oleh DPD PAN Banda Aceh, ia menggelar kegiatan Instagram Photo Contest dengan mengusung tema “Keseruan Fun Walk dan Bazaar UMKM DPD PAN Kota Banda Aceh”.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para peserta IG Photo Contest DPD PAN Kota Banda Aceh, atas antusiasnya mengikuti kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT PAN Ke-24 di Banda Aceh.” Kata Aminullah, Senin, 26 September 2022.

Aminullah menambahkan, dari tadi malam sampai sekarang sudah melihat ratusan foto yang ter posting di beranda IG nya, bahkan ada puluhan real video kegiatan Fun Walk yang telah di tag ke akun @pan_bandaaceh.

Aminullah mengamanatkan kepada panitia harus benar-benar selektif dalam memilih foto-foto yang sesuai syarat dan peraturan yang telah ditetapkan untuk diserahkan kepada dirinya.

“Panitia harus bekerja extra dalam memilih foto, karena fotonya saya lihat dari akun saya bagus-bagus semua, pilih yang sesuai syarat dan serahkan ke saya untuk kami pilih bersama Saudaraku Sekretaris Zainal Arifin dalam menentukan foto terbaik 1,2,3,4,5 dan 10 foto terfavorit.”

Sebagaimana ketahui, DPD PAN Kota Banda Aceh menggelar berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT PAN Ke-24 di Banda Aceh, diantaranya syukuran bersama puluhan anak yatim di Banda Aceh, Turnamen Tenis Piala Aminullah Usman, Fun Walk, Bazaar UMKM dan Instagram Photo Contest.

Adapun pengumuman pemenang IG Photo Contest sebagaimana yang di update di akun resmi IG @pan_bandaaceh akan dilakukan pada 28 September 2022 dan penyerahan hadiah akan diserahkan langsung oleh Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE.Ak MM.