Para Keuchik/Mantan Keuchik dan Aminullah Usman Rawat Silaturahmi

  • Bagikan

Penuh keakraban dan saling melepas canda tawa

Banda Aceh – Para Keuchik dan mantan Keuchik di Kota Banda Aceh menggelar silaturahmi dengan mantan Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE.Ak MM, Minggu (11/9) di Solong JePe kawasan Peunayong Banda Aceh.

Turut hadir disana, Keuchik Alta, Keuchik Halik, Keuchik Fauzan, Keuchik Alamsyah, Keuchik Hasanuddin, Keuchik Kurniawan, Keuchik Dinur, Keuchik Hamidi, Keuchik Askari Raden, Keuchik Syuqih dan Keuchik Syahrul.

Tampak dilokasi para Keuchik penuh keakraban dan saling melepas canda tawa dengan Aminullah Usman. Sosok Aminullah sendiri memang sudah dikenal sangat akrab dengan berbagai elemen stakeholder saat menjabat Dirut BPD dan Wali Kota Banda Aceh.

Saat menjabat orang nomor satu di Banda Aceh, Aminullah Usman tidak pernah memasang sekat dan jarak kepada siapapun, tidak hanya para Keuchik-keuchik, masyarakat pun dapat dengan mudah bertemu dan berdiskusi dengan Aminullah, bahkan tak jarang setiap ia menerima laporan masalah dari warganya yang langsung dibereskan Aminullah di hari itu juga.

Dimata para Keuchik, Aminullah adalah sosok pemimpin yang tidak ada duanya, beliau adalah pemimpin yang peduli dengan masyarakat dan juga Keuchik-keuchik se-Kota Banda Aceh. Ujar Keuchik Fauzan.

“Hanya Pak Aminullah yang mampu membangun dan merehab 800 rumah duafa di 9 Kecamatan se-Kota Banda Aceh bagi warganya yang menempati rumah tidak layak huni. Dapat kami pastikan tidak ada Kepala Daerah di Aceh yang dapat melakukan itu.”

Sementara itu, dimata Keuchik Alta, Aminullah adalah pemimpin yang sangat merakyat dan tak segan untuk langsung membaur dengan masyarakat saat dimanapun beliau berada guna untuk menyerap aspirasi.

Jadi sangat wajar apabila dari sosok yang sangat merakyat serta program-program kerjanya yang sukses di Banda Aceh, membuat Aminullah Usman sering digadang-gadang oleh berbagai elemen masyarakat untuk maju menjadi Calon Gubernur Aceh pada Pilkada 2024 mendatang.

Aminullah kepada media ini mengatakan, kegiatan malam ini adalah silaturahmi dan berdiskusi-diskusi dengan Keuchik dan mantan Keuchik di Kota Banda Aceh.

“Tidak ada pembahasan serius, hanya merawat silaturahmi dan saling membahas masa-masa saat masih menjabat sebagai Wali Kota Banda Aceh dengan para Keuchik dan mantan Keuchik,” ujar Aminullah yang juga Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh.

  • Bagikan