Aminullah Ngopi Bareng Pemenang Instagram Photo Contest PAN Banda Aceh

  • Bagikan

Penuh keakraban dan saling melepas canda tawa

Banda Aceh – Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM menjamu ngopi dan makan malam bersama para pemenang Instagram Photo Contest DPD PAN Banda Aceh, yang menerima tantangan memfoto Aminullah pada saat pembagian hadiah, Senin 3 Oktober 2022 lalu di Kantor DPD PAN Banda Aceh.

Sebagaimana diketahui, seluruh pemenang Instagram Photo Contest DPD PAN Banda Aceh yang digelar dalam rangka HUT PAN Ke-24, mendapat tantangan dari Aminullah saat penyerahan hadiah berlangsung, yaitu memfoto Aminullah semenarik mungkin.

Dari 15 pemenang, ada 7 pemenang yang mengikuti tantangan tersebut, dan telah memposting setiap foto yang diambil di akun Instagram masing-masing serta mencaption akun Instagram @pan_bandaaceh sebagaimana aturan yang di terapkan oleh panitia pelaksana.

Ketua DPD PAN Banda Aceh, Aminullah Usman dalam sambutannya mengatakan semua foto yang di posting para pemenang Instagram Photo Contest DPD PAN Banda Aceh ini bagus-bagus dan luar biasa keren.

“Ini ada 19 foto saya terima dari Ketua Panitia HUT PAN Ke-24 DPD PAN Banda Aceh, Saudaraku Aditya, dan saya sendiri tidak dapat menilai mana yang paling bagus, karena semuanya memang bagus-bagus dan sangat keren.” Ujar Aminullah.

Untuk itu, semua peserta yang ikut saya minta pada Ketua Panitia Aditya untuk mengundang malam ini, dan kita jamu dengan ngopi serta makan malam bersama, lalu kepada semua peserta ini saya siapkan juga hadiah uang pembinaan.

“Tolong jangan dilihat nominalnya, tapi ini adalah bentuk terima kasih dari saya kepada seluruh peserta yang memiliki skil hebat dalam memotret, kepada seluruh peserta juga saya berikan apresiasi yang tinggi.” Ujar mantan Wali Kota Banda Aceh ini.

Selain itu, Insya Allah kedepan akan kita adakan lagi Instagram Photo Contest, dengan tema seputar olahraga, ekonomi syariah dan UMKM. Pungkas Aminullah yang juga Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Aceh ini dan disambut tepuk tangan oleh seluruh peserta.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota Komisi III DPR RI Fraksi PAN, H Nazaruddin Dek Gam dan Pimpinan DPRK Banda Aceh, Usman.

  • Bagikan