Aminullah: Pj Bupati Akan Berkunjung ke Woyla Timur dan Sungai Mas

  • Bagikan

Banda Aceh – Penjabat Bupati Kabupaten Aceh Barat, Drs Mahdi Efendi menyambangi kediaman H Aminullah Usman SE Ak MM, Selasa (25/10) kawasan Lampaseh Aceh, Banda Aceh.

Dalam silaturahminya, Pj Bupati Mahdi mengucapkan terimakasih dan apresiasi karena kehadirannya diterima dengan penuh keakraban oleh Aminullah Usman.

Dalam langkah awal untuk bekerja usai mendapat amanah memimpin Kabupaten Aceh Barat, Mahdi meminta petunjuk dan arahan dari para tokoh ulama dan tokoh masyarakat guna menyerap aspirasi, saran dan pendapat untuk membangun Kabupaten Aceh Barat. Katanya.

Pj Bupati Mahdi menambahkan, saat ini tugas utamanya adalah bekerja semaksimal mungkin untuk membangun Aceh Barat, sebagai abdi negara dengan mengabdikan diri untuk masyarakat sesuai dengan tangung jawab terhadap sumpah yang telah diucapkan dalam pelantikan sebagai Pj Bupati Kabupaten Aceh Barat.

Aminullah menyambut dengan penuh keakraban dan kemuliaan atas silaturahmi Pj Bupati Aceh Barat, Mahdi Efendi ke kediamannya.

“Kehadiran Pak Pj Bupati hari ini sangat kami apresiasi dan semoga Pak Mahdi Efendi akan memberi warna baru dimasa kepemimpinannya sebagai Pj Bupati Aceh Barat, karena dalam membangun sebuah daerah itu kita pastinya membutuhkan dukungan dari berbagai stakeholder.” Katanya.

Aminullah, Ulama Kharismatik Abu Muhammad Idrus Pimpinan Dayah Sulok Gleeng dan tokoh masyarakat di Desa terpencil Seuradeuk dan Gleng mengharapkan adanya kunjungan kerja Pj Bupati kesana, sekaligus akan dilakukan prosesi peusijuk dan ramah tamah Mahdi Efendi dengan warga.

Disana, Aminullah juga meminta Pj Bupati meninjau beberapa persoalan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, seperti pembangunan jembatan dan perbaikan jalan, juga pembangunan tower jaringan komunikasi.

Usai saling bertukar informasi dengan Ketua Ikatan Keluarga Aceh Barat (IKABA) Aminullah, Pj Bupati Mahdi Efendi menyatakan Insya Allah akan berkunjung kesana pada Bulan November 2022 mendatang.

Aminullah juga menyampaikan kiranya Pj Bupati Mahdi Efendi dan keluarga diberikan kesehatan, dan dapat membangun Aceh Barat kedepan yang lebih baik serta mewujudkan kemajuan dan Kesejahteran masyarakat.

  • Bagikan