Jajaran Polda Aceh Bagi 3.475 Paket Bansos Dalam Rangka Hut Ke 71 Humas Polri

  • Bagikan

Banda Aceh – Jajaran Polda Aceh membagikan bantuan sosial (Bansos) untuk kalangan masyarakat menengah ke bawah sebanyak 3.475 paket yang disebarkan ke 42 lokasi, Rabu (26/10/22).

Pebagian 3.475 paket bansos yang digelar Polda Aceh bersama 23 Polres jajaran tersebut adalah dalam rangka menyambut Hut ke 71 Humas Polri Tahun 2022, jelas Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya.

” Untuk Polda Aceh pembagian bansos digelar di 3 lokasi, masing-masing depan Masjid Raya Baiturrahman, Simpang 5 Kota Banda Aceh dan daerah Lampeuneurut, Aceh Besar, ” sebut Kabid Humas.

Untuk lokasi depan Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh pembagian bansos diserahkan secara simbolis oleh Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, kata Kabid Humas.

Lokasi di Simpang 5 Banda Aceh, penyerahan bansos secara simbolis dilakukan Wakapolda Aceh Brigjen Pol.Drs. Syamsul Bahri, M. M, lanjut Kabid Humas.

Kemudian untuk lokasi di Lampeunuerut, penyerahan bansos secara simbolis dilakukan Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Kalingga Rendra Raharja, S. E., S. H, sambung Kabid Humas.

Sementara kalangan masyarakat yang menerima bansos tersebut adalah sejumlah abang becak, petugas kebersihan jalan dan Masjid Raya Baiturrahman serta sejumlah Tukang Grab, tutur Kabid Humas.

” Dengan pembagian bansos ini, kiranya dapat membantu dan meringankan beban mereka untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dalam situasi seperti saat ini, sebut Kabid Humas.

Kegiatan pembagian bansos adalah suatu kegiatan positif dan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat kalangan bawah dalam rangka menyambut Hut ke 71 Humas Polri, pungkas Kabid Humas.

  • Bagikan