Pengurus IAA Perkokoh Organisasi

Avatar

Aminullah Ajak Alumni Akuntansi FEB USK Bergabung Ke IAA

Banda Aceh – Jajaran pengurus Ikatan Alumni Akuntansi (IAA) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Syiah Kuala (USK), menggelar silaturahmi dan diskusi seputar beberapa program-program kerja IAA periode 2021-2025.

Kegiatan yang digelar di Solong Jembatan Peunayong (JePe) pada Minggu (2/10) itu dihadiri langsung oleh Ketua Umum IAA H Aminullah Usman SE Ak MM, Dewan Pembina IAA yang juga ketua Ikatan Akuntan Indonesia Aceh Dr Nadirsyah, Ketua Prodi S-2 Akuntansi USK Dr Fazli Syam Bz, Ketua Jurusan Akuntasi FEB USK Dr Heru Fahlevi, Ketua Harian Mufied Alkamal SE S Sos.I, Wakil ketua I Mahdi Zakaria SE Ak, Wakil Ketua II Dr Hilmi SE Ak, Sekretaris Umum Hamdani Abidin SE dan pengurus lainnya.

Aminullah mengajak pengurus IAA untuk perkokoh organisasi, sebagaimana yang selalu ia sampaikan, IAA bukan organisasi politik, namun wadah untuk memupuk kebersamaan dan kekompakan untuk memberikan yang terbaik bagi anggota IAA khususnya dan masyarakat umumnya terutama di Aceh dan mendukung program FEB untuk lebih baik.

“Bagi alumni yang ingin bergabung dengan IAA dapat menghubungi nomor Telepon/WhatsAap 0811-6834-445 atas nama Muyassir kahar SE.” Ujar Aminullah yang juga Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Aceh ini.

Aminullah juga mengajak agar seluruh alumni untuk dapat bergabung bersama IAA, dan berharap kepada para alumni yang sudah menjadi orang-orang hebat, baik di Aceh maupun luar daerah untuk ikut bersama-sama membesarkan IAA.

Kepada seluruh pengurus, Aminullah mengamanatkan agar Ketua Harian, Wakil Ketua, Sekretaris, dan seluruh unsur pengurus IAA untuk bahu-membahu menjalankan roda organisasi, karena bila sendiri ia pastikan tidak akan mampu, namun dengan kebersamaan dan kekompakan semua pengurus, Insya Allah IAA akan besar dan apa yang di cita-ciptakan serta sebagaimana visi dan misinya akan dapat berjalan tanpa aral melintang.