Aminullah Usman: Momentum HUT PAN Ke-25 Ajak Kader Bantu Rakyat

Avatar

Akan dirayakan bersama anak yatim dan gelar berbagai kegiatan besar di bulan September – Oktober 2023

BANDA ACEH – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Amanat Nasional (PAN) ke-25 yang jatuh pada 23 Agustus 2023, jajaran pengurus DPD PAN Kota Banda Aceh menggelar rapat internal untuk memutuskan rangkaian kegiatan-kegiatan yang akan digelar.

Rapat yang dilaksanakan di Kantor DPD PAN Kota Banda Aceh, Jalan Sultan Mahmud Syah, Simpang Jam Banda Aceh itu dipimpin langsung oleh Ketua DPD PAN Banda Aceh H Aminullah Usman SE Ak MM, Sekretaris Rahmat Djailani, Bendahara Usman, dan para pengurus DPD PAN Banda Aceh. Rabu, 16 Agustus 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Aminullah memberikan amanat-amanat terkait pelaksanaan kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT PAN ke-25, seperti kegiatan-kegiatan sosial yang langsung berdampak pada masyarakat. “Selain itu, dimomentum HUT PAN Ke-25, saya mengajak seluruh kader PAN se-Banda Aceh untuk bantu rakyat dalam berbagai kesempatan.”

Adapun berbagai kegiatan yang akan digelar pada momentum HUT PAN ke-25 yang jatuh pada 23 Agustus 2022, DPD PAN Banda Aceh akan merayakannya bersama anak-anak yatim dan para jajaran pengurus di kantor DPD PAN Banda Aceh.

Lalu, selanjutnya kita juga sudah membentuk panitia dalam persiapan rangkaian HUT PAN yang akan digelar pada bulan September dan Oktober 2023 mendatang, seperti gerak jalan sehat yang dirangkai dengan pameran UMKM, donor darah, dan instagram photo contest, juga direncanakan kegiatan kejuaraan Tenis se-Aceh U90 Piala Bergilir Aminullah Usman. Ujar mantan Wali Kota Banda Aceh ini.

Aminullah mengintrusikan agar kepanitan HUT PAN Kota Banda Aceh segera membentuk kepengurusan bidang-bidang kegiatan dan mulai melakukan persiapan-persiapan guna menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan HUT PAN ke-25. Pesan Aminullah yang juga Caleg DPR RI Dapil Aceh II ini.