DPD PAN Banda Aceh Rayakan HUT PAN ke-25 Bersama Anak Yatim dan Warga

Avatar

Aminullah: Saya pertaruhkan segalanya untuk meraih kursi terbanyak di Banda Aceh

BANDA ACEH – Tepat pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Amanat Nasional (PAN) ke-25 yang jatuh pada Rabu, 23 Agustus 2023, DPD PAN Banda Aceh menggelar syukuran bersama anak yatim, dan warga di aula dan halaman kantor DPD PAN Kota Banda Aceh, kawasan simpang jam Banda Aceh.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, Sekretaris Rahmat Djailani, Bendahara Usman, jajaran pengurus DPD, DPC, DPRt PAN se-Banda Aceh, Anggota DPRK Fraksi PAN dan puluhan anak yatim.

Dalam sambutannya, Aminullah menyampaikan perayaan hari ini adalah salah satu rangkaian dari berbagai rangkaian di HUT PAN Kota Banda Aceh yang akan kembali digelar pada Bulan September dan Oktober 2023 mendatang.

“Alhamdulillah diperingatkan HUT PAN Kota Banda Aceh ke-25 yang bertepatan pada hari ini, Rabu 23 Agustus 2023, DPD PAN Kota Banda Aceh dapat merayakan bersama puluhan anak yatim dan para pengurus DPD, DPC dan DPRt PAN se-Kota Banda Aceh.” Ujar Aminullah.

Mantan Wali Kota Banda Aceh ini mengamanatkan, jajaran pengurus dan kader PAN se-Kota Banda Aceh harus kompak, dan kebersamaan ini harus kita pertahankan selamanya, Insya Allah yakinlah apabila kita saling bahu membahu kedepan kita dapat memenangi pemilu dengan perolehan kursi terbanyak. 

“Kita ingin yang pertama sekali, sekurang-kurangnya lima kursi DPRK Banda Aceh yang telah ada saat ini tetap dipertahankan, namun kita tetap tergetkan lebih dari itu, kita harap raihan kursi terbanyak,” ujar Aminullah yang juga Caleg DPR RI Dapil Aceh II ini.

Aminullah menyebutkan, hal tersebut bukan tak mungkin, bahkan sangat mungkin jika semuanya bekerja keras, dan memiliki tekad yang kuat untuk dapat meraih kursi DPRK. “Saya mempertaruhkan segalanya untuk meraih kursi terbanyak di Banda Aceh kali ini,” tegas Ketua DPD PAN.

Aminullah pun mengharapkan dalam berbagai kesempatan para Bacaleg PAN DPRK Banda Aceh dapat bekerja keras untuk mendulang suara terbanyak di masing-masing dapilnya. Dengan demikian, yakinlah dukungan dari hari ke hari akan terus mengalir.

“Maka melalui milad ke-25 hari ini, sebagai bentuk rasa syukur kita patut berterima kasih kepada pejuang partai yang sebelumnya telah membesarkan partai ini, dan mencapai umur ke 25 ini, dan sebagai amanat dari Saudaraku Ketua Umum PAN Bapak Zulkifli Hasan kepada seluruh kader untuk selalu siap dan menjadi yang terdepan dalam membantu rakyat.” Pungkas mantan Dirut Bank Aceh dua periode ini.