Milad PAN ke-25, Aminullah Usman Minta Kader Siap Menangkan Pemilu 2024

Avatar

Raih Kursi Terbanyak

BANDA ACEH – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Banda Aceh menggelar peringatan milad ke-25 PAN di kantor PAN, Kp Baru, Kecamatan Baiturrahman, Rabu (23/8/2023).

Bersama Ketua DPD PAN Banda Aceh Aminullah Usman, turut hadir Sekretaris Rahmat Djailani, Bendahara Usman, Anggota DPRK Banda Aceh Fraksi PAN, dan para pengurus DPD, DPC, DPRt PAN Banda Aceh serta seluruh kader lainnya.

Kegiatan berlangsung khidmat dan seksama. Sebagai bentuk rasa syukur, DPD PAN Banda Aceh juga turut memberi santunan kepada anak yatim, dan makan siang bersama mengundang warga setempat.

Dalam sambutannya, Aminullah Usman meminta para kader untuk siap membantu rakyat, khususnya masyarakat Banda Aceh.

“Melalui milad ke-25 ini, kita harap Partai Amanat Nasional semakin dicintai rakyat, semakin dekat dengan rakyat, dan kita selalu bantu rakyat. Sebagaimana amanah Ketua Umum PAN Saudaraku Bapak Zulkifli Hasan,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, di tahun 2024 mendatang semua partai akan menghadapi pemilu. Tepatnya tanggal 14 Februari 2024. Katanya, PAN mempunyai target yang signifikan.

“Kita ingin yang pertama sekali, sekurang-kurangnya lima kursi tetap dipertahankan minimal sebagaimana yang kita raih hari ini. Tetapi kita tergetkan lebih dari itu, kita harap raihan kursi terbanyak,” ungkapnya.

Aminullah menyebutkan, hal tersebut bukan tak mungkin, bahkan sangat mungkin jika semuanya berdasarkan kerja keras, keinginan untuk kemenangan dan keinginan untuk mendapatkan kursi terbaik.

“Saya mempertaruhkan segalanya untuk meraih kursi terbanyak di Banda Aceh kali ini,” tegas Ketua DPD PAN.

Aminullah pun mengharapkan dalam berbagai kesempatan para bacaleg dapat bekerja dan terus bekerja untuk mendapatkan suara terbanyak di masing-masing dapilnya. Dengan demikian, katanya, yakinlah dukungan dari hari ke hari akan terus mengalir.

“Maka melalui milad ke-25 hari ini, sebagai bentuk rasa syukur kita patut berterima kasih kepada pejuang partai yang sebelumnya telah membesarkan partai ini, dan mencapai umur ke 25 ini,” katanya.

“Kita ini hanya melanjutkan, membesarkan dan bekerja keras untuk masa depan depan partai yang lebih baik,” tambahnya. (RK)