Aminullah Usman: 1 Oktober 2023, DPD PAN Banda Aceh Gelar Fun Walk

Avatar

Pendaftaran dibuka 25 s/d 29 September 2023, 1000 pendaftar pertama mendapatkan baju

BANDA ACEH –DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Banda Aceh akan menggelar Fun Walk (Jalan santai) yang merupakan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT PAN Ke-25 di Banda Aceh.

Ketua DPD PAN Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM, Kamis (21/9) mengatakan, kegiatan tersebut akan digelar di Taman Sari Banda Aceh, pada 1 Oktober 2023.

Untuk proses pendaftaran bagi peserta Fun Walk akan dibuka pada 25 s/d 29 September 2023 di Kantor DPD PAN Kota Banda Aceh, Jalan Sultan Mahmudsyah No 2, Kecamatan Baiturahman Banda Aceh, dan bagi 1000 pendaftar pertama itu akan mendapatkan baju. Ujar Aminullah.

Untuk syarat pendaftarannya, mantan Wali Kota Banda Aceh ini mengatakan peserta terbuka untuk umum dan gratis, serta merupakan warga Banda Aceh yang dibuktikan dengan membawa KTP asli saat mendaftar.

Ia melanjutkan, DPD PAN Banda Aceh menyediakan puluhan doorprize menarik bagi para peserta Fun Walk yang beruntung nantinya, diantaranya ada sepeda motor, sepeda, smartphone, televisi, kulkas, kipas angin, kompor gas, dispenser dan hadiah menarik lainnya. Tutup Aminullah yang juga Caleg DPR RI Dapil Aceh II ini.

Sebagaimana diketahui, dalam rangka memeriahkan HUT PAN Ke-25, DPD PAN Banda Aceh menggelar berbagai kegiatan kemasyarakatan, sosial dan milenial, diantaranya tepat pada peringatan HUT PAN Ke-25 yang jatuh pada 23 Agustus 2023, DPD PAN Banda Aceh menggelar syukuran bersama anak yatim dan warga di aula dan halaman kantor DPD PAN Banda Aceh.

Untuk informasi lebih lanjut seputar pendaftaran Fun Walk DPD PAN Banda Aceh dapat menghubungi kontak person 0852 7071 3796 (Muliadi) dan untuk memantau update informasinya di akun Instagram @pan_bandaaceh dan Halaman Fanpage Facebook DPD PAN Banda Aceh.