Aminullah Usman Silaturahmi dengan Abang Becak

Avatar

Abang Becak Ajak Masyarakat Dukung Pak Amin

LHOKSEUMAWE – H Aminullah Usman SE Ak MM, bakal calon anggota legislatif DPR RI Dapil II Aceh tahun 2024 dari Partai Amanat Nasional nomor urut 4, terus memperkuat tali silaturahmi dengan masyarakat di sejumlah Kabupaten yang ada di Aceh, diantaranya Kota Lhoksumawe, Langsa dan Dewantara Aceh Utara.

Silaturahmi ini, dilakukan dengan cara mengunjungi masyarakat secara langsung, guna memberikan kabar dan meminta restu mengenai rencanannya untuk mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI.

“Saya tidak asing lagi dengan Kota Lhokseumawe karena sudah pernah berkarir sebagai kepala cabang Bank Aceh Kota Lhokseumawe. Tetapi saya tetap dan terus menjalin silaturahmi untuk memberitahukan kepada masyarakat tentang niat saya untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI,” ujar Aminullah Usman, (30/10/2023).

Aminullah Usman mendatangi masyarakat khususnya pengemudi becak di Kota Lhokseumawe. Disana, kehadiran Aminullah disambut baik oleh puluhan pengemudi becak yang berhadir.

Para abang becak yang ditemui Aminullah Usman memberikan dukungan penuh kepada Aminullah untuk dapat menjadi Anggota DPR RI dari Dapil Aceh II periode 2024-2029. “Aminullah Usman pantas kami dukung, karena Pak Amin adalah sosok yang sangat peduli kepada kaum duafa, masyarakat kecil dan anak-anak yatim, oleh karena itu kami mengajak masyarakat mari bersama-sama kita dukung Pak Amin, karena kemenangan Pak Amin berarti sudah membantu kami selaku masyarakat yang lemah.” Ujar abang becak yang diaminkan para abang becak lainnya.

Aminullah Usman yang mendengar hal tersebut mengucapkan terimakasih kepada para abang becak tersebut. “Alhamdulillah, saya direstui dan didukung oleh abang-abang pengemudi becak untuk ikut mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI dari Dapil II Aceh”

Aminullah Usman juga mengatakan, masyarakat menaruh harapan besar agar apa yang menjadi aspirasi mereka bisa diperjuangan di tingkat pemerintah pusat. 

Apalagi, kata masyarakat selama ini tingkat kemiskinan khususnya kaum dhuafa masih membutuh uluran tangan oleh Pemerintah. “Itulah alasan masyarakat mendukung saya untuk maju menuju kursi DPR RI,” jelasnya.

Lanjutnya, berbicara tentang memperjuangkan aspirasi dan lidah masyarakat tentunya harus didasari dengan niat yang tulus serta kerja keras dan nyata. 

Apalagi saat ini masyarakat khususnya di Kota Lhokseumawe, masih banyak mengharapkan adanya dukungan dan perhatian dari Pemerintah Pusat, guna mewujudkan harapan dan keinginan masyarakat. “Inilah yang harus menjadi perhatian khusus oleh anggota DPR RI asal Aceh” terangnya.

Kemudian Aminullah Usman sangat mengharapkan dukungan penuh dari masyarakat khususnya di Kota Lhokseumawe. “Saya berharap seluruh lapisan masyarakat memberikan dukungan terhadap saya pada Pemilu legislatif tahun 2024 mendatang,”