Ribuan Warga Meriahkan Jalan Santai DPD PAN Banda Aceh

Avatar

Aminullah Larut Dengan Warga

BANDA ACEH – Pj Wali Kota Banda Aceh Amiruddin, bersama Anggota Komisi III DPR RI H Nazaruddin Dek Gam dan Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Banda Aceh Aminullah Usman melepas 5000 peserta Fun Walk DPD PAN Banda Aceh, Minggu, 1 Oktober 2023, di depan Kantor DPD PAN Banda Aceh, kawasan simpang jam Banda Aceh.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRK Banda Aceh Fraksi PAN Musriadi, Sofyan Helmi, Aulia, Usman dan Ismawardi, Plt Sekdako Banda Aceh Wahyudi, Asisten 1 Setda Banda Aceh Bachtiar, 30 Bacaleg PAN DPRK Banda Aceh, jajaran pengurus DPD PAN Banda Aceh dan 5000 masyarakat Banda Aceh.

Dalam sambutannya sebelum melepas para peserta, Pj Wali Kota Amiruddin berharap PAN menjadi partai terdepan dalam pengentasan kemiskinan. Ujarnya yang disambut para peserta dengan teriakan Aamiin.

Amatan media ini, terlihat antusias masyarakat berjalan santai bersama sanak keluarga dari depan kantor DPD PAN Banda Aceh menuju simpang Kodim 0101/KBA, Jalan Muhammad Jam, arah bekas bioskop garuda lama, musium tsunami dan finish ke Taman Sari Banda Aceh, dengan menempuh jarak sekitar 5 KM.

Dalam sambutannya di Taman Sari Banda Aceh, Ketua DPD PAN Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM usai mengikuti jalan santai bersama ribuan warga mengatakan, Fun Walk yang digelar hari ini merupakan kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT PAN Ke-25 yang digelar oleh DPD PAN Banda Aceh.

Di usia PAN yang ke-25, DPD PAN Banda Aceh menggelar berbagai kegiatan, diantaranya syukuran bersama anak yatim dan masyarakat Banda Aceh pada peringatan HUT PAN ke-25 di 23 Agustus 2023 lalu, kegiatan sosial, kunjungan ke tempat musibah, Fun Walk dan terakhir Insya Allah akan dilaksanakan di Banda Aceh Car Free Day. Ujar mantan Wali Kota Banda Aceh ini.

Aminullah mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran panitia pelaksana, para pendukung kegiatan dan tentunya kepada warga kota yang berjumlah 3000 lebih yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Alhamdulillah, antusias peserta pagi ini sangat luar biasa, saya sudah lama tidak melihat Taman Sari sepenuh hari ini, terima kasih saudaraku seluruh peserta Fun Walk yang telah berpartisipasi mengikuti dan mendukung suksesnya kegiatan ini.” Ungkap Aminullah.

Sebagai rasa apresiasinya kepada seluruh peserta Fun Walk, Aminullah pun menambah doorprize uang tunai jutaan rupiah yang dibagikan kepada peserta yang beruntung. Peserta pun berteriak histeris “mantap Pak Amin, Pak Amin memang pemimpin gemilang, lanjutkan memimpin Banda Aceh Pak Wali,” teriak penonton.

Tidak sampai disitu, Aminullah pun menyiapkan doorprize istimewa berupa sepatu, tas, jaket dan baju batik yang ia beli khusus saat berkunjung ke luar daerah untuk dibagikan kepada masyarakat dalam kegiatan ini. Aminullah yang juga Caleg DPR RI PAN Dapil Aceh II tahun 2024 juga membuka jam tangan pribadinya untuk dibagikan kepada masyarakat.

Pantauan media ini, dalam kegiatan Fun Walk tersebut, DPD PAN Banda Aceh menyiapkan hadiah utama sepeda motor, sepeda, smartphone, kulkas, kipas angin, kompor gas, dispenser dan hadiah menarik lainnya.

Adapun hadiah utama satu unit sepeda motor yang diundi di akhir kegiatan tersebut diraih oleh peserta atas nama Fauziah, warga Gampong Lampaseh Aceh, Kecamatan Meuraxa yang merupakan pedagang pop ice keliling.