Zulkifli Hasan Kunjungi Posko Pemenangan Aminullah Usman

Avatar

Apresiasi Kaum Ibu Pendukung Aminullah Usman untuk DPR RI

LHOKSEUMAWE – Ketua Umum PAN yang juga Menteri Perdangan RI Zulkifli Hasan (Zulhas) mengunjungi posko pemenangan Caleg DPR RI Dapil Aceh II nomor urut 4, H Aminullah Usman SE Ak MM yang berada di Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Jumat (15/12).

Turut mendampingi Zulhas dalam kunjungan tersebut, Wakil Ketua Umum PAN yang juga Wakil Ketua MPR RI Yandri Susanto, Ketua DPW PAN Aceh, Ketua DPD PAN Lhokseumawe dan para kader PAN.

Kunjungan Zulhas ke posko pemenangan Aminullah Usman disambut puluhan ibu-ibu yang merupakan koordinator tim pemenangan Aminullah Usman untuk DPR RI di setiap Gampong.

“Selamat datang Saudaraku Ketum Zulhas bersama Waketum Yandri dan rombongan lainnya, terimakasih banyak atas kesediaan saudaraku mengunjungi posko pemenangan kami, tentunya ini merupakan sebuah kehormatan dan menambah semangat kami meraih kursi DPR RI di Dapil Aceh II ini. Aamiin.” Ujar Aminullah Usman dihadapan Zulhas.

Mantan Wali Kota Banda Aceh ini juga berpesan kepada seluruh timnya, kehadiran Saudaraku Ketum Zulhas hari ini merupakan bukti dan keseriusan beliau untuk mendukung berbagai persoalan Aceh di pusat, untuk itu mari bersama-sama kita bekerja untuk memberikan perwakilan ke DPR RI dari Dapil Aceh II.

“Insya Allah, PAN tidak pernah ingkar janji, dan kehadiran saudaraku Ketum Zulhas dan Waketum Yandri hari ini merupakan bukti keseriusan PAN untuk menyelesaikan segala persoalan di Dapil Aceh II, untuk itu PAN harus memiliki perwakilan di DPR RI dari Dapil Aceh ini, agar segera program nasional dapat kita bawa pulang untuk Dapil Aceh II, dan aspirasi ibu-ibu semua dapat kita perjuangkan di DPR RI.” Ujar Aminullah Usman yang disambut yel-yel oleh ibu-ibu, ‘Aminullah: Oke, Aminullah: Menang, 14 Februari 2024: Coblos Nomor 4 Aminullah Usman, Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar.”

Tampak senyum dan semangat optimis memancar dari wajah Zulhas usai mendengar yel-yel tersebut. Zulhas pun mengapresiasi kaum ibu pendukung Aminullah Usman, Ia pun turut menyemangati para ibu-ibu dengan melakukan swafoto langsung oleh Zulhas.

Adapun kedatangan Zulhas di Kota Lhokseumawe dalam rangka kunjungan kerja di Pasar Bhatupat untuk memantau langsung barang kebutuhan pokok, lalu mengisi Seminar Kebangsaan di Universitas Malikussaleh yang juga malam sebelumnya telah menggelar konsolidasi bersama para Caleg, Ketua dan pengurus DPD PAN se-Aceh.

Dalam konsolidasi yang digelar di Lido Graha Hotel Lhokseumawe Kamis (14/12) malam, Zulhas meminta kader PAN kerja keras untuk mengarungi masa kampanye yang tinggal beberapa bulan lagi. Apalagi menurut Zulhas, partai-partai lain juga bekerja keras untuk kemenangannya.

“Karena semua partai akan bekerja keras. Oleh karenanya, kalau temen-temen partai lain bekerja keras, kita bekerja harus lebih keras lagi. Kalau temen-temen partai lain bekerja lebih banyak, kita harus kerja lebih banyak lagi. Kalau temen-temen partai lain bekerja lebih baik, kita harus lebih baik lagi. Walaupun kursi kita sudah aman Insya Allah,” ungkapnya.

Tak lupa, Zulhas juga mengajak para kader untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres yang diusung PAN yaitu Prabowo-Gibran. Ia pun mengajak kadernya untuk turun ke masyarakat.
“Sekarang langsung sapa masyarakat, langsung minta dipilih nama-nama saudara, capres kita, partai kita dan nama-nama saudara yang menjadi kandidat (caleg),” kata Zulhas.