DPD PAN Banda Aceh Rapatkan Barisan untuk Raih Suara

Avatar

Santuni anak yatim dan doa bersama

BANDA ACEH – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Banda Aceh menggelar rapat konsolidasi dalam rangka menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 14 Februari 2024 mendatang dengan pengurus PAN, mulai dari dari DPD, DPC 9 Kecamatan se-Banda Aceh, dan para Caleg PAN DPRK Banda Aceh.

Rapat konsolidasi itu dipimpin langsung oleh Ketua DPD PAN Banda Aceh yang juga Caleg DPR RI Dapil Aceh II 2024 nomor urut 4, H Aminullah Usman SE Ak MM di kantor DPD PAN Banda Aceh, kawasan Simpang Jam Banda Aceh. Senin, 5 Februari 2024.

Terlihat seratusan pengurus PAN mulai dari DPD dan DPC berkumpul di kantor PAN mendengarkan arahan serta petunjuk dari Wali Kota Banda Aceh periode 2017-2022, Aminullah Usman.

Pada kesempatan itu Aminullah menyampaikan rapat konsolidasi ini merupakan langkah DPD PAN Banda Aceh untuk meningkatkan komunikasi antar pengurus partai mulai dari tingkat ranting/gampong, DPC hingga DPD dan para Caleg untuk memenangkan Pemilu yang tinggal menghitung hari, yaitu pada Rabu, 14 Februari 2024.

“Saya berharap seluruh pengurus dan para kader PAN se-Banda Aceh dapat merapatkan barisan, khususnya dalam membangun solidaritas dan kekompakan dalam gerakan-gerakan bantu rakyat,” Ujar salah satu kader terbaik PAN ini.

Dalam rapat konsolidasi tersebut, Aminullah memaparkan sejumlah strategi-strategi, sejak saat ini kita segera merapatkan barisan untuk meraih suara terbanyak dan menjadi pemenangan pemilu pada 14 Februari 2024 mendatang di Banda Aceh.

“2019 kita telah meraih kepercayaan masyarakat dengan mendapatkan 5 kursi DPRK Banda Aceh, Insya Allah di pemilu 14 Februari 2024 perolehan kursi harus dapat di tingkatkan, karena ada 2 Daerah pemilihan (Dapil) di Banda Aceh yang PAN memiliki peluang meraih dua kursi DPRK, untuk itu seluruh pengurus dan kader harus solid, kompak dan saling mendukung satu dengan lainnya dalam memperoleh kemenangan.” Pinta Aminullah.

Amatan media ini, rapat konsolidasi tersebut diakhiri dengan penyantunan puluhan anak yatim dan doa bersama, serta seluruh hadirin menikmati makan siang dengan sajian menu khas Aceh kuah beulangong.