Community Entertainment Minta Aminullah Lanjutkan Banda Aceh Gemilang Jilid II

Avatar

Aminullah Peduli Kegiatan Komunitas

BANDA ACEH – Wali Kota Banda Aceh periode 2017-2022 yang juga Ketua DPD PAN Banda Aceh, H  Aminullah Usman SE Ak MM turut meluangkan waktu untuk berbuka puasa bersama Community Entertainment Gemilang Banda Aceh, Selasa, 2 April 2024 di Pendopo Kupi, Jalan Sultan Mahmudsyah, Baiturrahman, Banda Aceh.

Kehadiran Aminullah yang juga pembina Community Entertainment Gemilang Banda Aceh mendapat sambutan hangat dari sekelompok kalangan musisi yang telah lebih awal tiba di sana.

Tampak kegiatan buka puasa bersama (bukber) itu berlangsung khidmat dan penuh sukacita. Aminullah ikut berbaur dan berdiskusi dengan para musisi terkait peluang para pegiat dunia entertainment di ibukota Provinsi Aceh tersebut.

Usai berbuka, Aminullah dalam sambutannya mengatakan acara bukber merupakan sebagai ajang silaturahmi antar sesama musisi Banda Aceh yang tergabung dalam Community Entertainment Gemilang Banda Aceh.

Aminullah menyatakan dirinya akan terus mendukung segala kegiatan yang diselenggarakan dari Comunnity Entertainment Gemilang dan para pegiat seni lainnya di Banda Aceh, meskipun saat ini sedang tak lagi menjabat sebagai Wali Kota.

“Karena dengan syair musik bisa menjadi sarana refreshing, enjoy, dan musik itu obat awet muda. Kedepan entertainment ini harus terus bangkit dan lebih gemilang lagi.” ujarnya.

Aminullah pun berharap, kegiatan daripada musisi ini ke depannya akan lebih banyak lagi, dan tentunya dilaksanakan dalam bingkai syariat, karena Ini merupakan ekonomi kreatif, banyak dari teman-teman musisi itu mata pencahariannya di sini, dan harus didukung. Katanya.

Sementara itu pelatih musik Community Entertainment Gemilang Banda Aceh, Murwansyah dalam sambutannya menyatakan komitmen dari Community Entertainment Gemilang mendukung sepenuhnya H Aminullah Usman SE Ak MM untuk melanjutkan visi dan misi Banda Aceh Gemilang Jilid II pada Pilkada Banda Aceh 2024.

“Kami mendukung Pak Amin untuk kembali memimpin Banda Aceh, para pegiat seni dan budaya sangat merasakan efek yang luar biasa saat Pak Amin memimpin Banda Aceh, Bapak benar-benar memperhatikan seniman dalam berbagai kegiatan yang digelar, serta memberi ruang yang besar bagi komunitas-komunitas dalam menyalurkan karya dan bakatnya.” Ujar Murwansyah didampingi Ketua Community Entertainment Gemilang Banda Aceh, Mamau.

Bisa dikatakan kondisi saat ini, para pegiat seni yang intens di bidang entertainment Banda Aceh membutuhkan sosok Aminullah Usman yang sangat peduli kepada para pelaku seni, yang juga memberikan dampak yang positif bagi pemerintah dan masyarakat pada umumnya, karena saat ini nadi masyarakat itu ada di hiburan, dan tentunya hiburan yang sesuai dengan syariat Islam. Ujarnya.

Oleh karena itu, Community Entertainment Gemilang mendukung penuh H Aminullah Usman SE Ak MM maju kembali dalam Pilkada Banda Aceh 2024. Pungkas Murwansyah yang di Aamiinkan seluruh hadirin.