Pj Wali Kota Amiruddin Bukber bareng Dewan dan Pimpinan Parpol

Avatar

BANDA ACEH – Pj Wali Kota Banda Aceh Amiruddin menggelar acara buka puasa bersama (bukber) bareng pimpinan dan anggota dewan serta petinggi partai politik (parpol) di pendopo, Kamis, 4 April 2024, bertepatan dengan 24 Ramadan 1445 Hijriah.

Tampak hadir Ketua DPRK Banda Aceh Farid Nyak Umar dan dua wakil ketua Isnaini Husda dan Usman bersama para anggota dewan lainnya, serta petinggi parpol nasional dan lokal. Dari jajaran pemko turut hadir Pj Sekda Wahyudi bersama para asisten dan sejumlah kepala OPD.

Sebelum tausiah menjelang waktu berbuka yang disampaikan okeh Ustaz Zul Arafah, Pj Wali Kota Amiruddin mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu istimewanya. “Alhamdulillah, kebersamaan yang kita bangun selama ini bisa terus terbina dengan baik.”

Menurutnya, keharmonisan antara eksekutif dan legislatif penting. “Karena bagaimana pun, semua program dan kebijakan pemerintah tidak akan dapat terlaksana dengan baik pula, tanpa dukungan bapak-ibu sekalian,” ujarnya.

“Salah satu hal yang patut kita syukuri, kondisi keuangan Pemko Banda Aceh hari ini berangsur-angsur membaik. Kondisi ini tentu saja tak terlepas dari dukungan yang diberikan dewan untuk bersama-sama pemerintah menyelesaikan persoalan yang krusial ini,” ujarnya.

Hal lainnya, pelaksanaan pesta demokrasi pileg dan pilpres di Banda Aceh berjalan lancar dan sukses tanpa hambatan berarti. “Dengan partisipasi pemilih mencapai 81 persen. Selanjutnya, mari kita sukseskan ke depan pemilukada demi melahirkan pemimpin terbaik untuk kota kita tercinta.”

Tak ketinggalan, pj wali kota mengharapkan support penuh dari legislatif dalam upaya penataan kota yang kini gencar dilakukan oleh Pemko Banda Aceh. “Insyaallah, dengan dukungan penuh segenap elemen kota, kita akan mampu berbuat yang terbaik demi kemaslahatan bersama,” ujarnya. (*)