Jelang Idul Fitri, Wali Kota Tinjau Pasar Aceh

  • Bagikan

Pedagang: Terimakasih Pak Wali Sudah Kunjungi Kami

Banda Aceh – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman melakukan kunjungan ke Pasar Aceh Shopping Center, Minggu (24/4/2022).

Kedatangan Aminullah guna memantau kondisi dan kesiapan pusat perbelanjaan terbesar di Aceh ini dalam menghadapi momen lebaran.

Aminullah pun memanfaatkan kesempatan itu untuk memborong beberapa pakaian dan kebutuhan lainnya serta berdiskusi langsung dengan para pedagang dan pembeli di sana yang tengah bertransaksi berbagai kebutuhan lebaran.

Dalam kesempatan tersebut terlihat beberapa pembeli yang mayoritas warga dari luar Kota Banda Aceh meminta berswapoto dengan Aminullah.

Para pedagang juga terlihat senang dan bahagia saat wali kota berkunjung, dan lebih uniknya lagi para pedagang bahkan meminta wali kota untuk endorse (promosi) barang dagangan.”Terimakasih Pak Wali yang sudah mengunjungi kami,” kata salah seorang pedagang.

Dalam wawancaranya usai pantauan, Aminullah mengatakan menjelang lebaran tahun ini terjadi peningkatan daya beli masyarakat dibandingkan beberapa tahun yang lalu.

“Kita melihat peningkatan yang signifikan jelang lebaran tahun ini, ada beberapa faktor termasuk dengan turunnya level Covid-19 di Kota Banda Aceh, faktor lain, ya mungkin pendapatan ekonomi warga kita sudah mulai meningkat,” ungkap Aminullah.

Penulis: AY
  • Bagikan