32 Pasangan Petenis Siap Perebutkan Piala Aminullah Usman Ketua DPD PAN Banda Aceh

  • Bagikan

Ketua Umum Baveti Aceh Uji Coba Lapangan Banda Aceh Sport Center 

Banda Aceh – 32 pasangan tim petenis dengan sistem pertandingan yang melibatkan pemain junior serta veteran putra dan putri siap memperebutkan Piala Aminullah Usman Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh, Turnamen Tennis U60 bergengsi itu akan digelar pada 10-11 September di lapangan Tennis Indoor dan Outdoor, Gampong Lambhung Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh.

Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh, Aminullah Usman yang ditemui media ini saat sedang melakukan uji coba lapangan tenis di Banda Aceh Sport Center, Gampong Lambhung Kecamatan Meuraxa, Minggu (4/9) mengatakan, pagelaran kegiatan turnamen tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari berbagai kegiatan yang akan digelar oleh DPD PAN Kota Banda Aceh, dalam rangka memeriahkan HUT PA ke-24.

Aminullah menerangkan, dalam memeriahkan HUT PAN ke-24, ia bersama jajaran DPD PAN Kota Banda Aceh akan menggelar berbagai kegiatan bergengsi baik dari ajang olahraga, sosial, ekonomi kerakyatan dan milenial.

Turnamen tenis ini adalah bentuk dari dukungan DPD PAN Kota Banda Aceh untuk kemajuan olahraga di Banda Aceh, dan bukan hanya tenis saja, Insya Allah kedepan DPD PAN Kota Banda Aceh juga akan menggelar turnamen badminton, volly, futsal, panahan dan kegiatan olahraga lainnya.

“Jadi selain untuk memelihara kesehatan melalui ajang olahraga, dari turnamen tenis ini juga kita harapkan dapat mempererat hubungan emosional antar para petenis di Kota Banda Aceh dan Aceh umumnya. Dan tentunya semoga dapat memunculkan atlet-atlet tenis baru.” Ujar Ketua Umum Barisan Atlet Tenis Veteran Indonesia (Baveti) Aceh ini.

Mantan Wali Kota Banda Aceh ini menambahkan, melalui ajang turnamen tersebut, mari kita birukan langit Kota Banda Aceh dan ayo bangkit lebih kuat dalam segala sektor setelah masa-masa sulit beberapa tahun belakangan ini akibat Pandemi Covid-19.

Aminullah juga berpesan agar seluruh peserta tidak hanya mencari juara, namun dapat menjalin persaudaraan, dan tetap menjunjung tinggi sportivitas.

“Turnamen ini tidak hanya mencari juara, tetapi memupuk persaudaraan, dan kesatuan antar peserta, serta memumpuk kecintaan pada olehraga tenis, dan yang paling penting adalah junjung tinggi sportivitas,” pesan Aminullah Usman.

  • Bagikan