Kangen Dengan Aminullah, Warga Berebut Foto Bareng Saat Acara Fun Walk HUT ke-24 PAN

Avatar

Banda Aceh – Minggu (25/09/2022) pagi, ribuan warga Banda Aceh dan sekitarnya, mengikuti kegiatan jalan santai atau Fun Walk yang diselenggarakan oleh DPD PAN Banda Aceh, dalam rangkaian puncak kegiatan HUT ke-24 PAN.

Ribuan peserta menempuh rute dengan jarak sekitar 4 kilometer dengan start di Sekretariat DPD PAN Kota Banda Aceh dan finish di Taman Sari seberang Balai Kota. Rute mencakup kawasan inti pusat kota seperti jalan Komplek Meuligoe Gubernur, jalan Muhammad Jam, Jalan Meuligoe Walikota hingga finish di Taman Bustanus Salatin.

Ada yang menarik, sepanjang jalan santai berlangsung Ketua DPD PAN Banda Aceh, Aminullah Usman SE Ak MM, tampak jadi primadona para warga yang ada di sekitarnya.

Tampak peserta funwalk berebut untuk dapat bersua foto bersama atau wefie dengan Aminullah di sana. Bukan sekali, fenomena foto bareng Pak Amin–panggilan akrab Aminullah Usman–itu pun sering terjadi di berbagai acara dan hajatan di tengah masyarakat.

Hal tersebut sudah tak asing lagi, sebab sosok Aminullah cukup dikenal di kalangan masyarakat Aceh umumnya sebagai tokoh yang sangat peduli dengan pelaku UMKM. Namanya juga semakin mengudara ketika menjabat sebagai Wali Kota Banda Aceh periode lalu. Pasalnya, ia berhasil menoreh seratusan prestasi gemilang bagi Pemko Banda Aceh.

“Sudah semestinya kita merawat silaturahmi dengan sesama. Tak kenal siapa, selama masyarakat tersebut menyapa, saya pasti akan balas dan berbagi kasih,” kata Aminullah, Senin (26/9/2022) kepada media ini via seluler.

Dirinya pun menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh warga Banda Aceh yang ikut serta memeriahkan serangkaian kegiatan HUT ke-24 PAN.

“Alhamdulillah semua berjalan dengan baik. Tak lupa kami berterima kasih sebesar-besarnya bagi semua pihak yang turut mendukung menyukseskan kegiatan positif tersebut,” pungkasnya.