PPG Kota Banda aceh Akan Gelar Turnamen Volly Gemilang Cup 1

Avatar

Sediakan Total Hadiah Rp.50 Juta dan Doorprize Bagi Penonton

Banda Aceh – Persatuan Pemuda Gemilang (PPG) Kota Banda Aceh akan menggelar “Turnamen Volly Gemilang Cup 1 Tahun 2022”. Turnamen tersebut direncanakan akan mengundang 16 klub terbaik di Provinsi Aceh, dan akan diselenggarakan pada bulan Oktober 2022 mendatang. 

Sekretaris Umum PPG kota Banda Aceh, Muhammad Iqbal kepada awak NBA, Selasa (6/9) menyampaikan bahwa turnamen Volly ini akan menjadi agenda tahunan PPG Kota Banda Aceh untuk menjalin silahturahmi antar pemuda.

“Pada dasarnya ini adalah agenda dua tahun lalu, hanya karena sedang pandemi Covid-19 waktu itu, jadi tidak bisa kita laksanakan, sekaranglah baru kita wujudkan,” Ujar Iqbal.

Turnamen Gemilang Cup I tahun 2022 bukan hanya untuk klub Banda Aceh dan Aceh Besar, tapi juga untuk klub-klub lain di Aceh.

“Ini akan menjadi ajang bergengsi karena Kita mengundang klub-klub besar di Aceh, tidak hanya Banda Aceh dan Aceh Besar tapi juga diseluruh wilayah Aceh lainnya,” sambung Iqbal.

“Kami percaya bahwa tim-tim terbaik ini selain akan memaksimalkan pemain dan potensi lokal Aceh, juga akan membawa pemain jemputan yang akan semakin membuat turnamen ini lebih menarik, dan bagi penonton akan kami sediakan doorprize setiap malam, lanjut Iqbal lagi. 

Turnamen Volly Gemilang Cup 1 tahun 2022 ini akan memperebutkan hadiah total 50 juta rupiah.

“Sementara ini panitia sudah memastikan bahwa total Hadiah minimal 50 juta rupiah, ini minimal ya, artinya akan sangat berpeluang untuk kita tambah apabila kita mendapat dukungan sponsor dan dukungan penonton yang hadir,” tutup Iqbal.