Rawat Silaturahmi, Aminullah Usman Ngopi Bareng Wartawan

  • Bagikan

Harap dukungan wartawan dalam menyukseskan berbagai rangkaian kegiatan HUT PAN ke-24

Banda Aceh – Ketua DPD PAN Banda Aceh, H Aminullah Usman SE.Ak MM menikmati kopi dan sajian kuliner bersama wartawan-wartawan senior di warung kopi Solong Jembatan Peunayong (Jepe), Kamis (1/9).

Keakraban Aminullah bersama para wartawan tampak dari saling sapa dan bercengkramanya mereka di meja kopi Solong JePe, hal tersebut tentunya karena memang sosok seorang Aminullah yang sudah dikenal sangat bersahabat dengan semua kalangan dari sejak menjabat Dirut BPD hingga sekarang.

“Hanya sekedar ngopi sambil berbincang-bincang membahas isu publik dan pembangunan kota. Tentunya untuk mencapai Banda Aceh dan Aceh umumnya yang berkembang dan maju, semua elemen harus terlibat mendukung pemerintah,” ujar Aminullah didampingi Ketua Panitia HUT PAN ke-24, Aditya.

Hadir di sana Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Aceh, Aldin NL beserta jajarannya yang juga para wartawan media online nasional dan lokal di Aceh.

Aminullah juga menyampaikan dalam rangka memeriahkan HUT PAN ke-24, DPD PAN Kota Banda Aceh akan membuat serangkaian kegiatan, yang diantaranya sudah berlangsung yaitu pada peringatan HUT PAN ke-24 yang jatuh pada 23 Agustus 2022 lalu, DPD PAN Kota Banda Aceh berkesempatan merayakannya bersama anak-anak yatim di kantor DPD PAN Kota Banda Aceh kawasan simpang jam Banda Aceh.

Lalu dilanjutkan dengan turnamen tenis pada 10 s/d 11 September 2022 mendatang, dan sejumlah rangkaian kegiatan lainnya yang akan diselenggarakan hingga puncak kegiatan pada 25 September 2022 yaitu Fun Walk, Bazar UMKM, Aminullah Award, Donor Darah, Lomba Mewarnai dan Lomba Foto Instagram.

“Kami berharap dukungan wartawan kota dalam menyukseskan acara yang positif, dan tentunya PAN sebagai sebuah partai politik yang selalu punya tekad untuk berbuat kebaikan kepada rakyat bersama kadernya,” pungkas mantan Wali Kota Banda Aceh ini.

  • Bagikan