Turnamen Bola Voli Gemilang Cup I, BI Aceh Tumbangkan Pambers 3-0

Bank Aceh dan BSI Tanding Malam Ini, Rabu 21 Desember 2022 Pukul 20.00 WIB

Banda Aceh – Tim voli Bank Indonesia (BI) Aceh keluar sebagai pemenang dalam pertandingan babak 8 besar menghadapi Pambers VC di GOR KONI Aceh tadi malam, Selasa (20/12). Tim BI menang 3-0 (25-22, 25-13 dan 25-20).

Partai 8 besar tadi malam berjalan cukup seru. Mempertemukan Bank Indonesia (BI) Aceh vs PAMBERS. Kedua tim menurunkan pemain-pemain terbaik mereka.

Pada set pertama BI langsung memimpin, namun laga berjalan cukup ketat, Raja Tarkam Voli Sumatra yang memperkuat BI, Hafif Dandi membuat PAMBERS jatuh bangun mengamankan area. Set pertama BI unggul 25-22.

Kerjasamanya dengan Boton dan pemain lainnya membuat tim BI begitu rapat. Meski demikian, Fikri, Tirta, Mullet yang memperkuat PAMBERS juga beberapa kali mampu membuat BI kerepotan. Set kedua berakhir dengan kemenangan BI 25-13.

Aksi-aksi memukau penonton terus ditampilkan Dandi dan kawan-kawan dalam mendulang poin di set ketiga. Kejar-mengejar poin terjadi karena Pambers juga tidak ingin pulang duluan. Bahkan sempat beberapa kali imbang, termasuk saat skor 17-17. Hingga akhir, BI menang 25-20.

Pertandingan lainnya tadi malam, Mavioso juga meraih kemenangan atas lawannya Bayonet dengan skor cukup ketat, 3-2 (20-25, 24-26, 25-13, 25-18, 15-9).

Sempat unggul lebih dulu di dua set awal, Bayonet gagal memaksimalkan set ketiga sehingga Mavioso berhasil membalikkan keadaan di tiga set terakhir.

Bank Aceh dan BSI Tanding Malam Ini

Laga tak kalah seru, juga akan tersaji malam ini di GOR KONI Aceh mulai pukul 20.00 WIB. Dalam tanding perempatfinal nanti, Bank Aceh ditantang Pelor VC Lhong Raya. Dan Bank Syariah Indonesia (BSI) Aceh akan berhadapan dengan Giri VC.

Open Turnamen Bola Voli, Gemilang Cup I tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Persatuan Pemuda Gemilang (PPG) Kota Banda Aceh, memperebutkan Piala Bergilir Aminullah Usman dengan total hadiah Rp50 juta. []