Zidan Pimpin BM PAN Banda Aceh

Avatar

Aminullah Ajak Millenial Berkolaborasi Dalam Pembangunan

Banda Aceh – DPW Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Aceh melantik secara resmi pengurus BM PAN Kota Banda Aceh Periode 2022 – 2025 di Hotel Kyriad Muraya Banda Aceh, Senin (12/12).

Muhammad Zidan Al Hafidh setelah terpilih secara musyawarah bersama empat tim formatur pada Kamis (6/10) lalu, menggantikan Munadi dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) BM PAN Banda Aceh di Kantor DPD PAN Banda Aceh.

Putra Aminullah Usman yang juga Ketua DPD PAN Banda Aceh itu, dikenal sebagai sosok yang tinggi akan kepedulian sosialnya dalam bermasyarakat.

Politisi baru yang juga dokter muda itu kerap bersosial membantu masyarakat melalui wadah generasi muda partai besar berlambang matahari tersebut.

Tak hanya itu, ia pun tampak optimistis dalam merangkul generasi muda menyalurkan bakat serta mengawal hak-hak asasi pemuda di Ibukota Provinsi Aceh.

Ketua DPD PAN Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM, turut memberi wejangan moral kepada pengurus BM PAN kota yang baru saja dilantik.

“Pemuda harus jadi garda terdepan dalam segala hal. Pemuda harus punya gagasan serta ide-ide baru. Untuk membawa perubahan,kami mengajak kaum millenial berkolaborasi dalam pembangunan,” ujar mantan wali kota Banda Aceh tersebut.

Aminullah juga berpesan agar BM PAN bisa mengawal persoalan sosial di tengah masyarakat. Zidan cs diminta untuk konsen mendampingi setiap kegiatan pemberdayaan masyarakat.

“BM PAN harus menjadi wadah pemuda dalam mengembangkan diri. Intinya harus merangkul, dan yang paling penting adalah berperan positif bagi masyarakat khususnya di Banda Aceh,” pungkasnya. (Riz)