KaPPah Aceh Salurkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran Gampong Ulee Lueng

Avatar

Aceh Besar – Salah satu wadah bergabungnya para perempuan Aceh yang sangat konsen terhadap masalah sosial dan kemanusian kembali menyalurkan bantuan peduli kemanusian terhadap korban kebakaran. Para perempuan yang tergabung dalam Komunitas Perempuan Peduli Aceh (KaPPAh) memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Gampong Ulee Lueng, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, (8/1).

Bantuan masa panik berupa sembako diserahkan langsung oleh Ketua Umum Kappah Aceh, Husniati Bantasyam kepada Keuchik Gampoeng Ulee Leung untuk diteruskan kepada para korban.

Penyerahan bantuan tersebut turut disaksikan jajaran pengurus Kappah Aceh, para korban kebakaran dan sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Husniati Bantasyam kepada media ini mengatakan, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Kappah Aceh atas musibah yang menimpa saudara kita di Gampoeng Ulee Lueng, khususnya bagi korban dari kaum perempuaan dan anak-anak.

“Kami mengajak dan berharap semua masyarakat Aceh untuk selalu peduli terhadap saudara-saudara disekitar lingkungan kita yang ditimpa musibah,” ujar matan Cekgu ini dengan kalimat terbata-bata.

Husniati Bantasyam pada kesempatan juga berharap, kepada saudara-saudara kami korban musibah ini, agar tetap tabah dan sabar menghadapi musibah ini. tambah sosok yang sangat aktif dalam oraganisasi perempuan ini.