Karo SDM Polda Aceh: Jadikan Tugas Kita Sebagai Ladang Amal Beribadah

Karo SDM Polda Aceh Kombes Pol Fajar Budiyanto SIK MH, mengajak personel Polda Aceh dan jajaran untuk menjadikan tugasnya sehari-hari sebagai ladang amal ibadah.

” Ayo kita laksanakan tugas kita sehari-hari untuk kita jadikan sebagai ladang amal beribadah, ” ucap Karo SDM saat memimpin apel pagi di halaman Mapolda Aceh, Senin (16/1/23).

Bila kita berniat tulus dan ikhlas menjadikan tugas kita sehari-hari sebagai ladang amal beribadah, Insya Allah niat kita bertugas tersebut akan memperoleh pahala yang berlipat ganda, sambung Karo SDM.

Selain itu, Karo SDM dalam apel pagi itu juga menginformasikan hal lain diantaranya bahwa saat ini sedang dan akan menggelar beberapa jenis rekrutmen atau seleksi Polri di jajaran Polda Aceh dan kegiatan itu digelar dengan prinsip bersih, transparan, akuntabel dan humanis (BETAH), pungkas Karo SDM.

Apel pagi itu dihadiri Wakapolda Aceh Brigjen Pol Drs Syamsul Bahri MM, para PJU, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan ASN Polda Aceh.

Apel pagi di Mapolda Aceh diawali pembacaan zikir dan do’a, kemudian laporan komandan apel kepada pemimpin apel dilanjutkan pengucapan Tri Brata dan Catur Prasetya, setelah itu arahan pemimpin apel dan diakhiri laporan komandan apel.