Aminullah Usman Ngopi Bareng Pengurus Asmabar

Avatar

Asmabar Doakan dan Dukung Amin untuk Calon DPR RI Dapil Il

Meulaboh – Tokoh masyarakat Aceh Barat yang juga Ketua Umum Forum Komunikasi Alumni SMEA Meulaboh Aceh Barat (FK ASMABAR), H Aminullah Usman SE AK MM, menggelar silaturahmi bersama jajaran pengurus, Senin (15/5/2023) di Praja Cafe, Kuta Padang.

Turut hadir Sekretaris Syarifuddinsyah dan jajaran pengurus lainnya. Acara yang dirangkai dengan ‘ngopi bareng’ alumni lintas angkatan tahun 1975, 1976, 1977 hingga 1978 itu berlangsung penuh kekeluargaan.

Tak hanya temu ramah, ngopi bareng Asmabar juga membahas perihal sosial beserta kegiatan lainnya.

Di samping itu, pengurus Asmabar menyampaikan sikap dukungan kepada Aminullah Usman yang kini telah mencalonkan diri sebagai calon DPR RI. Hal tersebut diucapkan Ibu Achmaini mewakili para pengurus dan anggota lainnya.

“Aminullah sosok peduli rakyat miskin dan duafa, serta selalu menjaga silaturrahmi baik dengan semua kalangan. Kita patut berbangga miliki ketua seperti Pak Amin, dan tentunya menjadi panutan,” ungkapnya.

Puluhan anggota yang hadir pun nyatakan dukungan penuh beserta doa kepada ketua Asmabar tersebut. Asmabar siap mengajak keluarga serta kerabat yang ada di dapil II DPR RI untuk dukung mantan Wali Kota Banda Aceh tersebut.

Manyahuti hal tersebut, Aminullah menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada rekan-rekannya.

“Untuk keluarga, kerabat dan seluruh saudara saya yang ada di Aceh Barat mohon doa restu dan juga dukungannya,” katanya.

Ia pun mengungkapkan, salah satu tujuan dirinya mencalonkan diri menjadi DPR RI yaitu ingin agar ada ruang untuk berbuat kepada rakyat miskin dan duafa.

“Semua semata untuk membantu rakyat, menolong mereka yang membutuhkan, sesuai motto kami: tekad membantu rakyat kecil,” pungkasnya.