Kadispora: Banda Aceh CFD Kembali Digelar Minggu 18 Juni 2023

Avatar

Baiknya Bersama BSI

BANDA ACEH – Banda Aceh Car Free Day (CFD) yang terakhir digelar sebelum Ramadhan 1444 H, kembali digelar pada Minggu, (14/5/2023), namun di Minggu-minggu selanjutnya kembali diliburkan, sehingga banyak pertanyaan kapan kegiatan yang sudah menjadi bagian dari warga kota itu kembali digelar.

Menjawab kerinduan masyarakat, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Banda Aceh, Reza Kamilin SSTP yang dikenal sebagai pejabat segudang prestasi ini memastikan pada Minggu, 18 Juni 2023 Banda Aceh CFD kembali digelar. Katanya, Jumat (16/6/2023) saat dikonfirmasi NBA via cellularnya.

“Alhamdulillah, Minggu ini Pemko Banda Aceh melalui Dispora Kota Banda Aceh akan kembali menggelar Banda Aceh CFD dengan didukung penuh oleh Bank Syariah Indonesia (BSI).” Ujar Kadispora Reza.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Banda Aceh, Reza Kamilin
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Banda Aceh, Reza Kamilin, S.STP

“Mengusung tema (Banda Aceh Car Free Day Baiknya Bersama BSI) itu akan menghadirkan sejumlah kegiatan, seperti biasanya ada senam jantung sehat, panggung hiburan, donor darah dan yang istimewanya akan ada doorprize spesial yang dipersembahkan oleh BSI.” Ungkapnya.

Kadispora Reza mengajak warga kota bersama sanak keluarga untuk hadir di Banda Aceh CFD pada Minggu, 18 Juni 2023, mulai Pukul 06.30 s/d 10.00 WIB, di sepanjang jalan Daud Beureueh, yakni mulai Simpang Lima sampai dengan Simpang Jambo Tape Banda Aceh. Tutup Reza.

Sebagaimana diketahui publik, Banda Aceh CFD yang telah menjadi bagian dari warga kota Banda Aceh, baik sebagai tempat ajang silaturahmi, berolahraga bersama, berkumpul keluarga, juga telah menjadi pusat jajanan UMKM Banda Aceh di mana hampir seratusan UMKM setiap harinya berjualan di arena CFD, jadi ketika Banda Aceh CFD tidak digelar, akan banyak yang merindukan kehadirannya, baik dari masyarakat dan para pelaku UMKM yang mengais rezeki disana.