Aminullah Usman Silaturahmi Bersama Tokoh, Milenial dan Masyarakat Bireuen

Avatar

BANDA ACEH – Tokoh masyarakat yang juga Ketua DPD PAN Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM melakukan roadshow ke wilayah Bireuen, Kamis (27/7/2023).

Dalam lawatannya ia memperkenalkan diri dalam silaturahmi bersama para tokoh, pemuda milenial dan masyarakat Bireuen yang diadakan di Grand Coffee, Kota Juang.

Dalam kesempatan itu, Aminullah menyebutkan jika dirinya akan maju sebagai Caleg DPR RI di dapil II Aceh dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan mengharapkan dukungan dari masyarakat di sana.

Ia juga mengatakan, jika tabir memihak dirinya sebagai Anggota DPR-RI pada pemilihan tahun 2024 nanti, tekad utamanya adalah membantu rakyat kecil.

“Insya Allah jika terpilih nanti para kaum duafa di Aceh akan menjadi perhatian serius pemerintah,” ujarnya.

Kata Aminullah Usman, silahturahmi pada malam ini, tidak terlepas atas dorongan para tokoh masyarakat dan kaum milenial di Kabupaten Bireuen, sehingga acara silaturahmi ini berjalan dengan lancar dan sukses.

Kedepan Aminullah akan terus menggagas peningkatan perekonomian masyarakat Bireuen, belakangan Bireuen dikenal dengan penghasil keripik pisang.

Dengan adanya peningkatan sektor ekonomi kalangan bawah, maka akan memberi dampak terhadap putaran ekonomi di Bireuen yang lebih baik, dan ikut menciptakan lapangan kerja baru bagi kaum melenial.

H Aminullah Usman SE Ak MM, menuju DPR-RI tahun 2024, acara dirangkai silahturahmi dengan masyarakat, Baveti/Pelti Bireuen Menuju DPR-RI Pemilu 2024 Dapil ll.

Dalam silahturahmi tersebut, sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh milenial Bireuen menyampaikan berbagai harapan dihadapan Calon Anggota DPR-RI, H Aminullah Usman SE Ak MM.

Mereka siap memberikan dukungan dengan cara bekerja di lapangan, dan dikalangan masyarakat Bireuen berharap dapat terpilihnya Aminullah Usman sebagai Anggota DPR-RI pada pemilu 2024 kedepan ini.