Pemuda dan Masyarakat Aceh Utara Totalitas Bertekad Menangkan Aminullah Usman ke DPR RI

Avatar

Tokoh masyarakat: Kami sudah melihat pencapaian dan prestasi Aminullah memperjuangkan hak-hak rakyat kecil

ACEH UTARA – Caleg DPR RI PAN Dapil Aceh II, H Aminullah Usman SE Ak MM menyambangi Kota Lhoksukon Aceh Utara, kehadiran sosok yang dikenal dengan segudang prestasi itu disambut dengan ramah oleh para pemuda dan tokoh masyarakat setempat. Selasa (31/7) di Rumoh Kupie Atjeh (RKA) Kota Lhoksukon.

“Alhamdulillah Pak Amin hari ini telah sampai kesini, dan kami merasa bersyukur sosok seperti Pak Amin memilih maju menuju DPR RI dari Dapil Aceh II, kami sudah melihat sendiri pencapaian dan prestasi-prestasi Bapak dalam memperjuangkan hak-hak rakyat kecil, duafa dan anak-anak yatim.” Ujar tokoh masyarakat yang menyambut kehadiran mantan Wali Kota Banda Aceh ini.

Dalam pemaparannya Aminullah Usman memaparkan beberapa prestasi yang beliau torehkan baik pada saat menjabat sebagai Wali Kota Banda Aceh dan Direktur Utama Bank Aceh selama dua periode.

Diantara prestasi yang telah ia raih yaitu: aset Bank Aceh sebelum Aminullah menjadi Dirut hanya sekitar 660 Miliar, namun setelah masa kerja Aminullah Usman selesai sebagai Bank Aceh maka asetnya berhasil menembus angka 13 Triliun.

Selanjutnya, Aminullah Usman menyebutkan, Insya Allah jika dirinya terpilih sebagai Anggota DPR RI pada pemilihan tahun 2024 mendatang, ia siap memberikan perhatian besar kepada kaum dhuafa dan juga pengentasan kemiskinan di Aceh.

“Insya Allah jika terpilih nanti saya bertekad  akan memperjuangkan kesejahteraan kaum dhuafa dan mengurangi kemiskinan di Aceh, kepada para pemuda dan tokoh masyarakat Aceh Utara yang ikut berhadir dalam acara silaturahmi ini, saya memohon doa dan dukungannya.” Ujar Aminullah yang juga Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Aceh ini.

Aminullah Usman menambahkan, silaturahmi pada sore hari ini tidak terlepas atas dorongan para pemuda dan tokoh masyarakat Aceh Utara, sehingga acara ini berjalan dengan lancar dan sukses.

Kedepan Aminullah Usman berkomitmen akan terus berusaha meningkatkan kestabilan perekonomian masyarakat Aceh Utara, terkhusus di Kota Lhoksukon dan sekitarnya.

Dalam silahturahmi tersebut, sejumlah pemuda dan tokoh masyarakat Kota Lhoksukon-Aceh Utara, menyampaikan berbagai harapan dihadapan Aminullah Usman. Mereka siap memberikan dukungan dengan cara bekerja di lapangan pada kalangan masyarakat Kota Lhoksukon-Aceh Utara, dan berharap dapat terpilihnya Aminullah Usman sebagai Anggota DPR RI pada pemilu 2024 mendatang.

Salah satu harapan daripada tokoh masyarakat yang mendapatkan kesempatan untuk bertanya pada saat sesi searing seasion dalam acara tersebut yaitu, bagaimana Aminullah Usman bisa memberdayakan dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia khususnya di bidang enterpreniurship, sektor pertanian dan peternakan, apalagi Aminullah Usman memiliki hubungan diplomatik yang bagus dengan negara Australia yang merupakan salah satu negara industri peternakan ayam terbesar. Ujar Saiful salah satu tokoh masyarakat Aceh Utara.

Amatan media ini, kegiatan yang diawali dengan penyantunan anak yatim itu, ditutup dengan pembacaan doa oleh salah satu tokoh masyarakat setempat, yang sudah menjadi tradisi daripada setiap acara-acara yang laksanakan oleh Aminullah Usman.