Wahyudi Apresiasi Kinerja Satpol PP/WH Banda Aceh

Avatar

“Forkopimda Banda Aceh mendukung penuh Pemko dalam menegakkan aturan”

BANDA ACEH – Plt Sekdako Banda Aceh, Wahyudi memimpin apel gabungan Satpol PP dan Wilayatul Hisbah (WH) di halaman kantor Satpol PP dan WH, komplek balai kota, pada Senin 25 September 2023.

Mengawali arahannya, Wahyudi mengapresiasi kinerja dan kerja keras seluruh anggota dan jajaran Satpol PP dalam menertibkan para pedagang liar di Banda Aceh.

“Kita bukan melarang mereka berjualan, tetapi kita mengatur para pedagang dengan baik supaya semua pihak nyaman. Bukan berarti ini dalam rangka penilaian Adipura saja, tetapi setiap harinya, harus dengan cara (pendekatan) yang persuasif dan humanis tentunya,” ujarnya.

Di samping itu, Wahyudi pun mengapresiasi jajaran polisi syariah (WH) Banda Aceh yang konsisten menegakkan syariat di Kota Banda Aceh.

“Hari ini Forkopimda Banda Aceh mendukung penuh Pemko Banda Aceh dalam menegakkan aturan. Kalau hari ini kita diam, siapa lagi yang akan menegakkan syariat di Banda Aceh.”

Wahyudi juga meminta kepada Kasatpol PP dan WH untuk mengawal kedisiplinan para anggota satuannya. “Apabila ada anggota yang tidak patuh dan disiplin, maka tolong dievaluasi dan diambil tindakan sesuai ketentuan yang berlaku.”

“Kepada seluruhnya, semangat dalam bekerja terus ditingkatkan lagi. Insyaallah, kami siap mendukung kinerja Satpol PP Dan WH,” ujarnya. ®