Aminullah Usman Nomor Urut 4 Caleg DPR RI Dapil Aceh II 2024 dari PAN

Avatar

BANDA ACEH – Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) Daerah pemilihan (Dapil) Aceh II, H Aminullah Usman SE Ak MM resmi mendapatkan nomor urut 4.

“Alhamdulillah saya telah menerima surat dari DPP PAN pada Senin, 2 Oktober 2023 yang dimana memberikan amanat di nomor urut 4.” Ujar mantan Wali Kota Banda Aceh ini, Rabu, 4 Oktober 2023.

Dirinya mengaku tidak mempersoalkan nomor urut berapapun, sebagai kader PAN Aminullah Usman dari sejak awal pendaftaran sebagai Caleg DPR RI usai mendapat restu Ketua umum PAN Zulkifli Hasan mengaku siap menerima amanat Ketum PAN dinomor urut berapapun.

“Pertama tentunya saya mengucapkan terimakasih kepada Saudaraku Pak Ketum ZulHas yang telah memberikan nomor urut 4, saya yakin PAN mempunyai pertimbangan tersendiri yang tentunya itu adalah keputusan terbaik, lalu Pemilu 2024 mendatang juga menggunakan sistem proporsional terbuka, jadi tidak menjadi persoalan nomor urut berapapun.” Ungkap mantan Dirut Bank Aceh periode 2000-2010 ini.

Aminullah mengatakan, dengan sudah keluarnya nomor urut tersebut, dia menegaskan, pihaknya bersama seluruh tim dan yang sudah terbentuk di Dapil Aceh II siap bekerja dan berikhtiar sekuat tenaga untuk meraih suara maksimal dalam Pileg 2024.

“Alhamdulillah saat ini tim sudah terbentuk di seluruh Kabupaten/Kota Dapil Aceh II, serta beberapa posko pemenangan juga telah diresmikan, dengan sudah keluarnya nomor urut tentunya seluruh tim akan bekerja all out untuk meraih kemenangan.” Tutup Aminullah Usman dengan memohon doa restu dan dukungan masyarakat Dapil Aceh II.