Aminullah Usman Dapat Dukungan Ibu-ibu dan Milenial Lhokseumawe ke DPR RI

Avatar

BANDA ACEH – Caleg PAN DPR RI nomor urut 4, H Aminullah Usman SE Ak MM menggelar silaturahmi dengan Ibu – ibu dan Millenial Lhokseumawe, Sabtu, 4 November 2023.

Kehadiran mantan Wali Kota Banda Aceh dalam silaturrahmi tersebut, mendapat sambutan hangat dan antusias oleh para kaum Ibu – ibu dan Millenial di kota Lhokseumawe.

Kegiatan yang berlangsung di Ujung Blang Lhokseumawe yang dikenal ikonik objek wisatanya itu membuat Aminullah Usman merasa sangat terharu atas sambutan yang diberikan kepada dirinya.

Dalam kesempatan tersebut, Aminullah mendapatkan dukungan penuh dari Ibu-ibu dan Milenial di Kota Lhokseumawe untuk dapat menjadi perwakilan mereka di Senayan, dengan harapan agar Aminullah Usman dapat terus membantu masyarakat susah dan memperjuangkan Aceh dapat keluar dari belenggu kemiskinan.

“Kami berharap Pak Amin selaku sosok yang dikenal peduli duafa dan anak-anak yatim dapat terus berbuat dan membantu masyarakat kecil lainnya, lalu Pak Aminullah harus dapat bersuara dan memperjuangkan agar Provinsi Aceh dapat keluar dari belenggu kemiskinan melalui DPR RI di Senayan.” Harap Fatimah yang diaminkan oleh ibu-ibu lainnya.

Selain itu, mereka juga meminta agar Aminullah Usman dapat memberikan perhatian khusus pada pengembangan kawasan ekonomi seperti Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Arun Lhokseumawe.

Menanggapi permintaan-permintaan itu, Aminullah Usman menyatakan komitmen dan tekad nya maju sebagai Caleg DPR RI dari Dapil Aceh II yaitu dengan tujuan untuk terus dapat membantu rakyat kecil dan memperjuangkan hak-hak Aceh melalui lembaga DPR RI.

“Saya meminta doa restu dan dukungan pada Ibu-ibu dan Millenial Lhokseumawe semua, sehingga memberikan semangat bagi saya untuk dapat terus mengabdi pada masyarakat, dan apa yang telah disampaikan tadi akan menjadi catatan saya untuk sama-sama kita perjuangkan melalui lembaga DPR RI.” Ujar mantan Dirut Bank Aceh dua periode itu.

Dalam kesempatan tersebut, Aminullah Usman juga mengamanatkan agar para tim relawan untuk terus kompak dan saling bahu-membahu untuk kepentingan Aceh yang lebih baik kedepannya.