Bos Yudi Siap Dukung Aminullah Usman untuk DPR RI 2024

Avatar

Aminullah sosok peduli olahraga dan amanah

BANDA ACEH – Iswahyudi seorang pengusaha sukses asal Bireuen yang berhasil mengorbitkan klub Putra Kuta Blang FC, dan saat ini mengemban amanah sebagai Wakil Presiden Persiraja Banda Aceh menyatakan dukungannya kepada Aminullah Usman menuju DPR RI tahun 2024.

“Ya benar, untuk Pemilu legislatif 2024 mendatang, saya mendukung penuh Pembina Persiraja Bapak Aminullah Usman yang dijuluki Bang Carlos dengan crossing maut ala Roberto Carlos Brazil, yang saat ini merupakan Caleg PAN DPR RI Dapil Aceh II nomor urut 4.” Ujar sosok yang akrab disapa Bos Yudi kepada media ini, Jumat (29/12).

Bos Yudi mengajak masyarakat di Dapil Aceh II untuk tidak ragu memilih Aminullah Usman sebagai perwakilannya di DPR RI, Insya Allah Aminullah Usman merupakan sosok yang sudah teruji dan amanah di berbagai kepemimpinan yang pernah di jabatnya.

“Pak Amin adalah orang yang berjasa di Persiraja, baik sebagai pengurus, donatur dan yang paling penting adalah tidak sedikit mantan pemain-pemain Persiraja yang diberikan pekerjaan oleh Pak Amin, diantaranya Pak Tarmizi Rasyid, Dahlan Jalil, Zulkifli Daud, Alm Irwansyah dan lainnya disaat beliau memimpin Bank Aceh dan Wali Kota Banda Aceh.” Ungkap Bos Yudi.

Dan pada saat Aminullah Usman menjadi Manager Persiraja di tahun 90an, ia berhasil membawa Persiraja ke Liga 1, yang prestasi tersebut kembali ditorehkan oleh Presiden Persiraja H Nazaruddin Dek Gam di tahun 2021 yang kembali membawa Persiraja ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia yaitu liga 1.

“Alhamdulillah saat ini Persiraja telah berhasil masuk ke babak 12 besar Liga 2, Persiraja akan bertarung kembali bersama Semen Padang, PSMS Medan dan PSIM Jogja untuk berebut tiket ke babak semifinal, untuk itu saya mohon doa dari seluruh supporter dan masyarakat Aceh untuk tim lantak laju dapat meraih kemenangan-kemenangan dan kembali ke liga 1. Aamiin.” Pungkas Bos Yudi.