Bos Yudi Ajak Pemuda Milenial Coblos Aminullah untuk DPR RI

Avatar

Aminullah sosok peduli pemuda dan olahraga

BIREUEN – Iswahyudi atau yang akrab disapa Bos Yudi, Wakil Presiden Persiraja mengajak para pemuda milenial memilih Aminullah Usman, Caleg PAN DPR RI Dapil Aceh II nomor urut 4, yang telah unggul dua kali di polling online dan mendapat urutan ke 4 di survey Yakorbis yang sangat memiliki peluang menang, pada Pemilu Rabu, 14 Februari 2024 mendatang.

Sebelumnya pengusaha sukses asal Bireuen yang berhasil mengorbitkan klub Putra Kuta Blang FC ini menyatakan dukungannya kepada Aminullah Usman menuju DPR RI dari Dapil Aceh II.

“Untuk Pemilu 2024 mendatang, saya mendukung penuh Pembina Persiraja Bapak Aminullah Usman ke Senayan, saya juga mengajak para pemuda milenial memilih Bapak Aminullah Usman, caranya buka surat suara DPR RI warna kuning, cari Partai Amanat Nasional (12 PAN) coblos di nomor urut 4 atau di nama: H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM.” Ujar Bos Yudi, Sabtu, 10 Februari 2024 kepada media ini.

Para pemuda milenial dan pecinta sepakbola jangan pernah ragu memilih Aminullah Usman, beliau merupakan sosok yang sudah teruji dan amanah di berbagai kepemimpinan yang pernah di jabatnya, serta sangat peduli dengan pemuda dan olahraga. Ungkapnya.

“Selain itu, Pak Amin adalah orang yang berjasa di Persiraja, baik sebagai pengurus, donatur dan yang paling penting tidak sedikit mantan pemain-pemain Persiraja yang diberikan pekerjaan oleh Pak Amin, diantaranya Pak Tarmizi Rasyid, Dahlan Jalil, Zulkifli Daud, Alm Irwansyah dan lainnya disaat beliau memimpin Bank Aceh dan Wali Kota Banda Aceh.” Ungkap Bos Yudi.

Dan pada saat Aminullah Usman menjadi Manager Persiraja di tahun 90an, ia berhasil membawa Persiraja ke Liga 1, yang prestasi tersebut kembali ditorehkan oleh Presiden Persiraja H Nazaruddin Dek Gam di tahun 2021 yang kembali membawa Persiraja ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia yaitu liga 1.

“Alhamdulillah saat ini Persiraja telah berhasil masuk ke babak semifinal Liga 2, untuk itu saya mohon doa dari seluruh supporter dan masyarakat Aceh untuk tim lantak laju dapat meraih kemenangan-kemenangan dan kembali ke liga 1. Aamiin.” Ujar Bos Yudi.

Sekali lagi saya memohon dukungan, doa dan pilihan masyarakat di Dapil Aceh II, kepada Caleg PAN DPR RI nomor urut 4
H Aminullah Usman SE Ak MM. “DPR RI Dapil Aceh II, ayo coblos nomor urut 4 atau nama H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM.” Pungkas Bos Yudi.