Pj Wali Kota Amiruddin Bukber Keuchik, Imum Mukim, dan Lembaga Keistimewaan

Avatar

BANDA ACEH – Pj Wali Kota Banda Aceh, Amiruddin SE MSi mengadakan acara buka puasa bersama (bukber) Keuchik, Imum Mukim, Ulama, dan pimpinan Lembaga Keistimewaan di Pendopo Wali Kota Banda Aceh, Jumat, 29 Maret 2024.

Acara yang berlangsung penuh dengan nuansa kekeluargaan itu, juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustaz Musliadi M Amin. Turut hadir di sana, para asisten, kepala OPD, dan camat di lingkungan Pemko Banda Aceh.

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Amiruddin mengucapkan terima kasih atas undangan yang hadir. “Semoga silaturahmi tetap terjaga dan mudah-mudahan dapat terus kita pertahankan ke depan. Lebih bermakna dan harmonis.”

Ia pun menitip harapan kepada para keuchik, imum mukim, lembaga keistimewaan untuk senantiasa membantu Pemko Banda Aceh. “Karena Kota Banda Aceh ini milik kita bersama,” ujarnya.

“Tanpa bapak-ibu semua, tak ada artinya Pj Wali Kota, Pj Sekda, dan Asisten, karena kami tentu tidak bisa bekerja sendiri. Mohon beri dukungan, masukan, saran konstruktif demi suksesnya pembangunan kota.”

Amiruddin mendorong segenap elemen kota untuk bergerak bersama demi kebaikan, salah satu dalam upaya menegakkan syariat Islam. “Dengan peran dan kontribusi positif semua pihak, Insya Allah kota kita akan lebih baik lagi,” ujarnya.

Usai berbuka puasa bersama dan menunaikan salat Magrib berjamaah, Pj Wali Kota Amiruddin memanfaatkan momen berharga tersebut untuk menyerap langsung aspirasi dari tamu undangan yang hadir. Acara berakhir menjelang masuknya waktu salat Tarawih. (*)