Pj Wali Kota Amiruddin Lanjutkan Safari Ramadan ke Gampong Batoh

Avatar

BANDA ACEH – Pj Wali Kota Banda Aceh Amiruddin kembali melanjutkan safari ramadan ke sejumlah masjid. Setelah minggu kemarin mendatangi sebagian masjid di Kota Banda Aceh dan melaksanakan shalat Isya, Tarawih dan Witir, kali ini Pj wali kota mendatangi Masjid Babuttaqwa, Gampong Batoh, Kecamatan Lueng Bata.

Amiruddin berkunjung ke Masjid Babuttaqwa sekitar pukul 19.30 WIB. Kedatangannya langsung disambut pengurus BKM dan juga warga Gampong Batoh.

Usai pelaksanaan salat Isya berjamaah, Pj Wali Kota Amiruddin menyerahkan bantuan dana kemakmuran masjid senilai Rp12 juta berikut paket ambal masjid, air mineral, dan kurma

Dalam kesempatan itu, Pj wali kota mengajak seluruh masyarakat bersama-sama dengan pemerintah kota untuk mengimplementasikan penerapan syariat Islam secara kaffah di Kota Banda Aceh.

“Kami berharap dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, tak hanya warga Batoh saja untuk bersama pemerintah meningkatkan penerapan syariat islam, apalagi di bulan yang suci ini,” harap Amiruddin.

Amiruddin juga berharap dukungan masyarakat atas program-program Pemerintah Kota Banda Aceh baik yang sedang dijalankan dan juga yang akan direncanakan di masa yang akan datang.

“Banda Aceh ini milik kita, dan hanya dukungan masyarakat yang mampu membuat kota kita ini lebih baik lagi dan menjadi role model bagi Kabupaten/Kota lain di Aceh, mari bersama-sama kita mewujudkan hal itu dengan mendukung program atau memberikan ide dan gagasan,” harap Amiruddin.

Safari Ramadan itu juga diisi tausiah yang disampaikan Ustaz Husni sebelum pelaksanaan shalat Tarawih dan Witir.(AY)