Pj Wali Kota Amiruddin Titip Pesan untuk Warga Emperom di Momen Safari Ramadan

Avatar

BANDA ACEH – Pj Wali Kota Banda Aceh Amiruddin mengajak seluruh masyarakat memanfaatkan semaksimal mungkin bulan suci ramadan ini untuk saling berbagi, bersedekah, bersilaturahmi dan amal ibadah lainnya.

“Dalam momentum bulan suci ramadan 1445 Hijriyah ini, mari terus kita tingkatkan amal ibadah kita, agar nantinya kita mendapatkan status taqwa di akhir ramadan,” kata Amiruddin

Pesan ajakan tersebut disampaikan Pj wali kota di depan para jamaah Masjid Liwaul Hamdi, Gampong Emperom, Kecamatan Jaya Baru, dalam rangkaian lanjutan Safari Ramadan Pemko Banda Aceh malam kesepuluh ramadan, Rabu (21/3/2024).

Seusai melaksanakan Salat Isya berjamaah, Amiruddin juga menyerahkan bantuan kemakmuran masjid sebesar Rp.12 juta dan ambal sajadah serta sejumlah paket kurma yang diterima langsung oleh Keuchik Gampong Emperom.

Kata Pj wali kota, kegiatan safari ramadan juga bertujuan agar masyarakat dan pemerintah saling memperkuat sinergitas demi kemajuan pembangunan di ibukota provinsi tersebut.

“Kita berharap dengan adanya safari ramadan ini, menjadi momentum kita mencurahkan ide dan gagasan bersama-sama demi terwujudnya pembangunan Kota Banda Aceh,” sebut Amiruddin.

Safari Ramadan itu juga diisi tausiah yang disampaikan Tgk. Muhammad Yusuf sebelum pelaksanaan shalat Tarawih dan Witir.(AY)