Safari Ramadan di Masjid Kupiah Meukeutop, Ini Harapan Pj Wali Kota

Avatar

BANDA ACEH – Pemerintah Kota Banda Aceh kembali melanjutkan Safari Ramadan, kali ini tim menyambangi Masjid Baitul Musyahadah atau lebih dikenal dengan sebutan Masjid Kupiah Meukeutop di Gampong Geuceu Kayee Jato Kecamatan Banda Raya, Senin (22/3/2024) malam atau bertepatan dengan 11 Ramadan 1445 H.

Kegiatan ini dipimpin langsung Pj Wali Kota Banda Aceh Amiruddin, ia datang bersama rombongan yang terdiri dari para Kepala OPD di jajaran pemko serta pejabat lainnya.

Sebagaimana biasanya, usai salat Isya, Pj wali kota menyerahkan bantuan kemakmuran masjid sebesar Rp.12 juta, ambal sajadah serta sejumlah paket ramadan yang diserahkan langsung oleh Amiruddin dan diterima Pengurus masjid.

Dalam kesempatan itu, Pj wali kota mengajak seluruh masyarakat bersama-sama dengan pemerintah kota untuk mengimplementasikan penerapan syariat Islam secara kaffah di Kota Banda Aceh.

“Kami berharap dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, tak hanya warga Geuceu Kayee Jato saja untuk bersama pemerintah meningkatkan penerapan syariat islam, apalagi di bulan yamg suci ini,” harap Amiruddin.

Amiruddin juga berharap dukungan masyarakat atas program-program Pemerintah Kota Banda Aceh baik yang sedang dijalankan dan juga yang akan direncanakan di masa yang akan datang.

“Banda Aceh ini milik kita, dan hanya dukungan masyarakat yang mampu membuat kota kita ini lebih baik lagi dan menjadi role model bagi Kabupaten/Kota lain di Aceh, mari bersama-sama kita mewujudkan hal itu demgan mendukung program atau memberikan ide dan gagasan,” harap Amiruddin.

Safari Ramadan itu juga diisi tausiah yang disampaikan Ustaz Salman sebelum pelaksanaan shalat Tarawih dan Witir.(AY)