Buka Puasa Bersama Fokusgampi, Ini Pesan Pj Wali Kota Amiruddin

Avatar

BANDA ACEH – “Momentum bulan Ramadan kembali menyatukan semangat ukhuwah Islamiyah dan semangat kebersamaan, untuk menguatkan ikatan kekeluargaan serta meneguhkan komitmen kita dalam membangun Kota Banda Aceh” begitu sambutan Pj Wali Kota Banda Aceh, Amiruddin pada acara buka puasa bersama dengan Fokusgampi, Jumat (5/4/2024) di pendopo wali kota.

“Dalam momen kali ini kita berkumpul dengan hati yang penuh rasa syukur bersama Fokusgampi Kota Banda Aceh, sebuah organisasi yang telah menjadi mitra bagi Pemerintah Kota Banda Aceh,” tambah Amiruddin.

Suasana kebersamaan terlihat jelas antara Pemerintah Kota Banda Aceh dan juga Fokusgampi dalam acara yang di mulai sejak pukul 17.30 WIB itu.

Amiruddin juga menyampaikan bahwa keberhasilan pembangunan Kota Banda Aceh, tidak mungkin dapat diupayakan oleh Pemerintah Kota Banda Aceh semata-mata, akan tetapi perlu adanya partisipasi aktif dari seluruh komponen masyarakat, termasuk Fokusgampi.

“Sebagai sebuah organisasi kepemudaan, Fokusgampi terus menunjukan dedikasi dan kontribusi yang luar biasa dalam memajukan kota ini, terutama pembangunan di bidang pemuda dan juga bidang lainnya,” kata Amiruddin.

Pj wali kota juga menilai Fokusgampi bukan hanya sekadar kelompok atau organisasi biasa, tetapi merupakan sahabat setia yang selalu berdiri di samping Pemko dalam membangun Banda Aceh yang lebih baik.

“Kami berharap apa yang telah kalian lakukan dengan semangat kebersamaan dan kepedulian hari ini, agar tetap terus berkesinambungan dan berjalan bersama Pemko Banda Aceh dalam mewujudkan pembangunan di kota ini,” harap Amiruddin. (AY)