Kapolresta Banda Aceh Ajak Warga Dukung Pelaksanaan PON XXI 2024

Avatar

BANDA ACEH – Pengamanan terhadap Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut pada September 2024 nanti akan dikendalikan oleh Polda Aceh.

Namun demikian, pola pengamanan yang akan diterapkan nantinya bergantung pada kesiapan yang sedang dilakukan saat ini.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli usai kegiatan Jumat Curhat Kapolresta Banda Aceh di Lhong Raya, Jumat (26/4/2024).

“Artinya saat mendekati hari H nanti, kita harus mengupdate pola pengamanan sesuai dengan perkembangan situasi,” ujar Fahmi.

Tentunya, kata dia, aparat keamanan akan terus menjalin komunikasi lanjut kepada pihak terkait untuk mengetahui sejauh mana kesiapan yang dilakukan.

“Sehingga pengamanan itu betul-betul dilakukan sesuai dengan kondisi terkini. Diharapkan penyelenggaraan PON berjalan sukses, aman dan lancar,” katanya.

Ia berharap kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung pelaksanaan PON XXI tahun 2024 ini, dimana perputaran roda ekonomi dalam kegiatan ini tentunya akan bermakna, dan juga mendukung tugas pengamanan yang dilakukan oleh aparat sehingga suskses nya PON XXI tanpa terkendala sekecil apapun. Pungkasnya.