Aminullah Unggul 42.2% Hasil Survei Online “Walikota Harapan Masyarakat di Pemilu Tahun 2024 ?”

Avatar
H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM
H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM

Pj Wali Kota Banda Aceh Bakri Siddiq 1.1%

BANDA ACEH – Mantan Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM mengungguli beberapa nama dalam survei online “[BANDA ACEH POLLING] Walikota Harapan Masyarakat di Pemilu Tahun 2024 ?” yang muncul di situs pollingkita.com.

Amatan media ini di situs tersebut, Polling tentang [BANDA ACEH POLLING] Walikota Harapan Masyarakat di Pemilu Tahun 2024 ? (Polling dianggap selesai jika sudah menembus angka 10.000 pemilih) dibuat pada 27/05/2023 Jam 15:26 WIB. Polling ini memiliki 12 opsi jawaban dan sudah menerima 902 suara, hingga Minggu, 2 Juli 2023.

Sebagaimana diketahui, pollingkita.com merupakan survei online untuk mengukur popularitas dan elektabilitas. Survei dilakukan dengan metode survei online yang dilakukan secara terbuka kepada masyarakat. Poling dilakukan secara langsung dan terbuka dengan mengajukan pertanyaan “[BANDA ACEH POLLING] Walikota Harapan Masyarakat di Pemilu Tahun 2024 ?”

Pollingkita.com kemudian meminta peserta survei atau polling untuk memilih 12 nama yang tercantumkan disitu, yaitu Hj. Illiza Sa’aduddin Djamal, SE, H. Aminullah Usman, SE Ak, MM, H. Bakri Siddiq, SE, M.Si, Drs. H. Zainal Arifin, M.Si, Teuku Irwan Djohan, ST, Farid Nyak Umar, ST, H. Isnaini Husda, SE, Ramza Harli, SE, Sabri Badruddin, ST, MT, Drs. H. Sulaiman Abda, M.Si, Yudi Kurnia, SE dan Nahrawi Noerdin.

Dari survei tersebut, amatan media ini, Aminullah Usman menempati urutan pertama dengan meraih 42.2%, diikuti Zainal Arifin 31.9%, Teuku Irwan Djohan 8.1%, Illiza Sa’aduddin Djamal 6.4%, Farid Nyak Umar 4.1%, Nahrawi Noerdin 1.3%, Sabri Badruddin 1.3%, Bakri Siddiq 1.1%, Sulaiman Abda 1.1%, Ramza Harli 0.9%, Isnaini Husda 0.6%, dan Yudi Kurnia 0.2%.

Setiap orang atau setiap pemilih dapat secara real time melihat hasil poling yang masuk dengan cara mengklik opsi yang disediakan di bawah nama-nama yang dicantumkan. Untuk melihat langsung hasil survei secara real time, pemilih hanya tinggal mengklik “Lihat Hasil Polling” yang berwarna biru muda.

Situs pollingkita.com memastikan setiap orang atau setiap peserta survei hanya dapat memberikan satu suara. Sebab, pollingkita.com hanya memverifikasi satu suara dari satu alamat IP peserta. Situs tersebut juga memastikan akan menganulir duplikasi suara dari IP pemilih yang sama.

“Melakukan pemilihan berulang kali tidak diperbolehkan. Pemeriksaan duplikasi didasarkan pada alamat IP pemilih. Kami tidak mentolelir setiap kecurangan yang dilakukan dan akan menganulir semua suara yang berindikasi dilakukan oleh bot,” tulis situs pollingkita.com.

Amatan media ini, polling yang menuliskan judul dianggap selesai jika sudah menembus angka 10.000 pemilih tersebut masih belum mencapai target yang diharapkan pembuatnya. Apakah polling tersebut akan menembus angka 10.000 pemilih, mari bersama-sama kita ikuti, khususnya bagi warga Kota Banda Aceh, silakan di polling apakah Wali Kota harapan anda ada disalah satu pilihan di polling itu.